Pmpp, Mesin Pemenangan Mas Kelana Gencar Sosialisasikan Progam Kerakyatan.

Pmpp, Mesin Pemenangan Mas Kelana Gencar Sosialisasikan Progam Kerakyatan.

Sidoarjo, suara-publik.com Tingkat kepercayaan publik dan popularitas H. Kelana Aprilianto kian memuncak. Di saat kandidat lain masih menahan diri, gerakan tim sukses (timses) nya malah makin masif.

Salah satu mesin pemenangan Mas Kelana, PMPP makin gencar melakukan sosialisasi dan membentuk tim pemenangan di penjuru kabupaten Sidoarjo.

Gerakan Bacabup yang akrab di sapa Mas Kelana pun makin sulit dibendung dan kabarnya membuat lawannya mulai ketar ketir alias cemas.

Bahkan, dalam satu hari, selasa (11/8) kemarin, dua Mesin pemenangan Mas Kelana melakukan unjuk kekuatan dan sosialisasi program dengan misi sosial bagi masker di pasar Gedangan.

Di Pilkada Sidoarjo 2020, H. Kelana Aprilianto semakin mendapat simpati publik, berlatar belakang bersih dan tidak pernah terlibat kasus korupsi membuatnya semakin mendapat tempat di hati Masyarakat Sidoarjo.

Menurut Etty Hasmiayati, Hadirnya H. Kelana Aprilianto dengan program kerakyatan yang menyentuh masyarakat bawah menjadi tolak ukur masyarakat dalam pilkada desember nanti, Setidaknya ini menjadi sinyal bahwa Mas Kelana mendapat tempat di komunitas pemilih Sidoarjo. Apalagi Mas Kelana tergolong pejabat yang bersih.

‘’Beliau orangnya low profil, bisa merangkul semua kalangan. Bisa saja pemilih mayoritas merapat ke beliau.,’’ kata Etty. Rabu (12/8).

Untuk diketahui, H. Kelana Aprilianto saat ini masih menunggu Rekom dari PDIP untuk melangkah maju pada Pilkada Sidoarjo 2020, banyak kalangan menyebut Rekom dari Partai berlambang Moncong putih tersebut dipastikan akan jatuh ke tangan nya.

Ketua PMPP, salah satu mesin Pemenangan H. Kelana Aprilianto mengatakan, pihaknya akan terus sabar menunggu Rekom turun sembari terus sosialisasi program-program dari H. Kelana, "Kami siap memenangkan H. Kelana di kabupaten Sidoarjo, program Mas Kelana ini sangat jelas. Program beliau sangat menyentuh kepada masyarakat bawah,” pungkas Etty Hasmiayati.(wahyudi)

Sebelumnya Surabaya Barat Dihantam Banjir, Limbah Galian Box Culvert Sebabkan R2 Terpeleset.
Selanjutnya Warga Tolak GJT Beroperasi Kembali, 500 Personil Gabungan Disiapkan Polres Gresik.