Polisi Segera Mencari Data di Rumah Kontrakan, Pelaku penusuk Menkopolhukam.
Foto: Pelaku saat diamankan petugas.

Polisi Segera Mencari Data di Rumah Kontrakan, Pelaku penusuk Menkopolhukam.

Jakarta, Suara Publik - Brigjend Pol Deddy Prasetyo Karopenmas Mabes Polri mengatakan Polisi akan segera mendatangi rumah kontrakan pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam di Pandeglang Banten. Kamis 10/10/2019.

"Polisi akan mendatangi dan memeriksa rumah kontrakan pelaku penyerangan terhadap pak Wiranto guna mencari data apakah mereka masuk dalam jaringan JAD. Abu Rara pelaku penusukan Pak Wiranto menurut Kapolda Banten positif Terpapar Radikalisme.

Wiranto sendiri saat ini dibawa ke RSPAD Jakarta, untuk perawatan intensif. Dimana Wiranto mendapat luka di perut akibat ditusuk Syaril alias Abu Rara dan Fitri saat turun dari mobil di Alun-Alun Mendes.

Kejadian tersebut terjadi tepat pada pukul 11.55 menit. Selain Wiranto, Kapolsek Menes dan warga bernama Fuad juga mengalami luka dan ajudan Danrem juga ikut terluka.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Tomsi mengatakan, selain menyerang Pak Wiranto, Kapolsek dan pak Fuad. Jajaran Kapolda juga turut diserang, namun langsung diamankan oleh petugas, kata Kapolda Banten.

Sebelumnya Wiranto Diserang Pria Tak Dikenal, Saat Baru Turun Dari Mobil.
Selanjutnya Bila Ingin Pantau Teroris di Kampung, Urus Ktp dan KK Wajibkan Lewat RT RW Seperti Dulu.