Polres Banyuwangi Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73, Di Markas Koramil Rogojampi.
Foto : Kompol Toha Choiri saat memberikan wawancara kepada awak media

Polres Banyuwangi Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73, Di Markas Koramil Rogojampi.

Laporan: Budiyono.

Banyuwangi, Suara Publik.Com - Polres Banyuwangi menggelar acara tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Berbeda dari biasanya, acara peringatan tahunan yang biasanya digelar di Mapolres Banyuwangi, kali ini digelar di Markas Koramil 0825/12 Rogojampi, Rabu (10/07/2019).

Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi melalui Kabag Sumda Kompol Toha Choiri mengatakan bahwa acara ini merupakan perintah dari pusat yang dilakukan secara serentak se-Indonesia.

Meski peringatan ini tidak dengan melakukan upacara, namun hikmat yang diharapkan adalah lebih dari sekedar acara tasyakuran saja.

100%

Jajaran Anggota Polres Banyuwangi saat sesi foto bersama anggota Koramil Rogojampi, juga diminta agar senantiasa menjaga soliditas internal, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai bhayangkara negara.

“Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders lainnya dalam mengawal dan menjaga kamtibmas,” tegas Kompol Toha Choiri usai acara tasyakuran.

Kompol Toha Choiri saat memberikan wawancara kepada awak media Kompol Toha menambahkan, apa yang sudah dibangun antara TNI dan Polri merupakan soliditas dan sinergi sudah ditunjukkan di berbagai event. Baik dalam kegiatan-kegiatan pengamanan pemilu, maupun tugas-tugas kemanusiaan.

“Semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, harapan TNI-Polri dan harapan seluruh masyarakat Indonesia secara luas,” katanya.

Kompol Toha Choiri juga berharap agar ke depan dalam internal kepolisian Banyuwangi kinerja seluruh anggota dapat semakin dipacu, tentunya sesuai dengan realitas dalam negeri ini

Sebelumnya Banyak Cafe dan Karaoke di Banyuwangi Langgar Jam Operasional, Penegak Perda Tutup Mata.
Selanjutnya Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Terjaring OTT Oleh KPK.