Polres Malang Gelar, Apel Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru.

Polres Malang Gelar, Apel Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru.

Laporan: Iwan Dayat.

Malang Suara Publik - Apel cipta kondisi hari libur (minggu) guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab Malang menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 serta antisipasi dampak kegiatan masyarakat yang ada di Ibu kota Jakarta, telah dilaksanakan oleh Polres Malang pagi ini Minggu (2/12) pkl. 09.00 wib di lapangan Satya Haprabu Polres Malang.

Apel dan AAP (Acara Arahan Pasukan) dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono, SH dan di ikuti 65 personil Polri yang termasuk di dalamnya adalah 6 orang perwira Satuan fungsi dan Perwira Polsek.

Setelah apel selesai, langsung dibagi tugas oleh Kabag ops menjadi 2 peleton, antara lain peleton 1 dipimpin Ps. Kasubbag Bin Ops Ipda Arif dan Ipda Bambang dengan sasaran wilayah Malang utara dan peleton 2 dipimpin oleh Ipda Basori dan Ipda Ribut dengan sasaran wilayah Malang selatan, termasuk gudang logistik pemilu, kantor Bawaslu dan kantor KPU Kab Malang.

Sedangkan pengamanan Mako dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Basuki selaku Pa Posko Ops Mantap Brata Semeru 2018.

Dalam AAP nya Kabag Ops minta kepada seluruh anggota agar serius dalam melaksanakan tugas dan tetap meningkatkan kewaspadaan serta ikhlas supaya bernilai ibadah. " Saya selalu mengajak dan mengingatkan, mari pelaksanaan tugas ini dilaksanakan dengan ikhlas dan niat ibadah," kata Kompol Sunardi Riyono, SH.

Selain kita mendapat hak-hak dari dinas, maka kita juga memperoleh pahala dari sisi Allah, SWT yang kelak akan mendampingi kita ketika sudah berada di alam baka.

Sebelumnya Peringati Hari Aids Sedunia, TKD Kolaborasi Dengan ARJ Jatim Bagikan 500 Bunga Mawar.
Selanjutnya Sopir Taksi Online Babak Belur, Dihajar 2 Penumpangnya.