Polres Malang Gelar Forum Group Diskusi FGD

Polres Malang Gelar Forum Group Diskusi FGD

Laporan Iwan Dayat.

Malang Suara-Publik.com Dengan menghadirkan Dinas Perhubungan Kabupaten Malang serta para pengusaha transportasi angkutan barang maupun orang, Polres Malang menggelar forum group discussion (FGD) Kamis (17/5).

Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Malang. Kegiatan yang digelar di ruang eksekutif Polres Malang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H, S.I.K., Msi didampingi Kasat Lantas Polres Malang AKP M. Probandono Bobby S.H, S.I.K. Yade menjelaskan.

Digelarnya forum seperti ini membuktikan kalau Polres Malang mau dikritik dan mau diajak kerjasama. Terutama dalam bidang pelayanan yang menjadi prioritasnya untuk tidak main-main dalam melayani masyarakat. 

Acara positif yang diadakan oleh Polres Malang guna memberikan wawasan kepada seluruh pengusaha transportasi agar bisa saling memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kalau dilapangan ada anggota Polres Malang yang terbukti melakukan pungli silakan laporkan ke saya selalu Kapolres Malang atau melalui Kasat Lantas. Catat nama anggota yang melakukan pungli dan dimana kejadiannya,” Tandas Yade.

Lebih lanjut, ia menegaskan, bahwa hal seperti ini sebagai tindak lanjut yang diamanatkan Wakapolri kalau ada anggota yang terbukti melakukan pungli akan langsung dipecat,

Sebelumnya Kapolres: Masih Menunggu Hasil Penyelidikan, Terkait Kebakaran KMP Labitra Andinda,
Selanjutnya Ketua Exponen 99 Samsul Hadi Dukung Polri Tumpas Teroris, Dan Desak KPK Ungkap Mafia Tanah Negara.