Polres Malang Patroli Berskala Besar, Antisipasi Kejahatan Malam.

Polres Malang Patroli Berskala Besar, Antisipasi Kejahatan Malam.

Laporan Iwan Dayat.

Malang Suara Publik. Patroli Gabungan Skala Besar Polres Malang  guna pantau situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Malang saat Malam hari serta antisipasi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, Kamis (23/11/2017).

Sebelum pelaksanaan Patroli, seluruh personil yang terlibat melaksanakan apel malam terlebih dahulu yang dilaksanakan pukul 21.00 wib, dipimpin oleh KBO Sat sabhara Polres Malang IPTU Mashudianto,  SH. 

Patroli Skala Besar yang dilakukan oleh personel Sat Sabhara Polres Malang dan jajarannya, merupakan program Promoter yang di canangkan oleh pimpinan tertinggi Polri yang didelagasikan ke Polda dan Polres untuk mewujudkan kepercayaan masyakat terhadap Polri, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh kalangan warga masyarakat khususnya Kabupaten Malang.

Sasaran patroli pada malam ini, seluruh objek vital dan tempat keramaian, serta daerah rawan terjadi kriminalitas seperti jalur lintas barat kecamatan kepanjen dan kecamatan gondanglegi.

Selain itu, pada daerah yang rawan tersebut Polres Malang melakukan razia dengan sasaran sajam, handak,  narkoba,  dan barang yang diduga hasil dari tindak pidana.

Kasat Sabhara Polres Malang AKP HM.  Lutfi,  SH,  Msi. mengatakan, kegiatan patroli skala besar memang dilakukan Polres Malang hampir setiap hari khususnya pada jam rawan terjadi tindak kejahatan serta di tempat tempat rawan dan tempat keramaian diwilayah kabupaten Malang yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan maupun terorisme, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

Sebelumnya Polairud Pasuruan Bantu Nelayan Korban Sambaran Petir
Selanjutnya SPBU Kota Kulon Bondowoso Terbakar, 1 Petugas Terluka.