Polres Pasuruan Amankan  298 Tersangka Dalam Operasi Pekat semeru 2017

Polres Pasuruan Amankan 298 Tersangka Dalam Operasi Pekat semeru 2017

Laporan: Iwan Dayat

Pasuruan, (Suara Publik) - Tak hanya melaksanakn Apel Gelar Pasukan saja, setelah Apel Gelar dilanjutkan giat Press Realase keberhasilan selama Operasi Pekat semeru 2017 dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Reydian Kokrosono, S.I.K. dengan didampingi, Dandim 0819, Ketua MUI, Kasat Pol PP, Kabag Ops, Forkopimda Kab. Pasuruan dan Pejabat Utama Polres Pasuruan.
Giat Press Realase tersebut hasil ungkap kasus selama berlangsungnya Operasi Pekat semeru 2017 yang berlangsung selama 12 (dua belas) hari.
Dan Polres Pasuruan dalam Ops Pekat ini berhasil mengamankan tersangka sebanyak 298 orang dengan berbagai kasus yakni perjudian 5 orang, miras 49 orang, handak 5 orang, prostitusi 13 orang, penyalahgunaan Narkoba 12 orang, dan premanisme 214 orang.
“Keberhasilan ini tak lepas dari bantuan masyarakat yang peduli dengan Polisi, sehingga informasi yang diterima kita tindak lanjuti dan melalui tahap penyelidikan, akhirnya tersangka pun dapat kita amankan,” ungkap Kapolres saat Press Realase.
Kapolres Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih atas keberhasilan Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, dan anggota Polres Pasuruan yang ikut membantu atas keberhasilannya dalam Ops Pekat semeru 2017 ini.

Sebelumnya Akibat Nyabu Seorang Kakek Di Hukum Lima Tahun Penjara
Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kunjungi Pondok Pesantren Ngalah Perkenalkan Diri