Polres Pasuruan dan Polsek Jajaran, Amankan Keberangkatan Jemaah Haji 2017.

Polres Pasuruan dan Polsek Jajaran, Amankan Keberangkatan Jemaah Haji 2017.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara-Publik. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerawanan/ ancaman gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan pemberangkatan CJH (Calon Jamaah Haji) Kab. Pasuruan Tahun 2017, Kali ini Polres Pasuruan beserta Polsek Jajaran Polres Pasuruan melaksanakan pengamanan pemberangkatan Calon Jamaah Haji yang berlokasi di GOR Raci Kec. Bangil Kab. Pasuruan.

Keberangkatan CJH (Calon Jamaah Haji) Kab. Pasuruan tahun 2017 ini, dilaksankan pada hari Sabtu (12/08/2017), dengan jumlah peserta/ Calon Jamaah Haji Kab. Pasuruan yang akan berangkat mencapai ribuan Peserta/ Calon Jamaah Haji, Lebih tepatnya sebanyak 1.137, Dan pemberangkatan  terbagi dalam 3 Kloter, oleh karena itu Anggota Polres Pasuruan beserta Anggota Polsek Jajaran Polres Pasurun, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan instansi terkait turut mengamankan pelaksanaan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Pasuruan Tahun 2017 ini, Di wilayah Kabupaten Pasuruan ini terdiri dari 24 wilayah Kecamatan (17 kecamatan masuk wilayah hukum Polres Pasuruan dan 7 kecamatan masuk wilayah hukum Polres Kota Pasuruan).

Mantan Kapolres Pasuruan AKBP M. Aldian, S.I.K., M.H., yang sekarang menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Jatim, beliau juga menjadi Calon Jamaah Haji Kabupaten Pasuruan tahun 2017 ini.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., bersama Kapolres Pasuruan Kota, Bupati Pasuruan, dan Forkopimda Turut Hadir dalam pemberangkatan Calon Jamaah Haji ini, dan pemberangkatan Calon Jamaah Haji dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan. Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur, Aamiin…

Sebelumnya Polsek Grati dan Resmob Polres Pasuruan Kota Ungkap Curanmor Kurang Dari 24 Jam.
Selanjutnya Astaghfirullah! Umur 15 Tahun Sudah Jadi Jambret.