POLRES PASURUAN RENOVASI RUANGAN TAHANAN DI MAPOLRES PASURUAN

POLRES PASURUAN RENOVASI RUANGAN TAHANAN DI MAPOLRES PASURUAN

Pasuruan, Suara-Publik. Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, SIK., MH. Usai acara mendampingi Kapolda Jatim IRJEN Pol. Machfud Arifin, SH. beserta dengan rombongan PJU Polda Jatim berkunjung ke Polres Malang tentang 17 tahanan yang kabur dari rutan dan mendapatkan arahan langsung dari Kapolda Jatim. Kemaren (19/04/2017)

Kapolres Pasuruan merespon cepat arahan yang telah di berikan oleh Kapolda Jatim dan memerintahkan kepada anggotnya untuk merenovasi ruang tahanan agar terlihat terbuka, sehingga setiap aktifitas yang di lakukan oleh para tahanan dapat mudah di awasi.

Dalam perenovasian ruang tahanan pagi ini Kamis (20/04/2017) di awasi langsung oleh Kabag Ren KOMPOL Slamet Riyadi bersama dengan KA SPKT IPDA Santoso, dalam perrenovasian tersebut juga menambahkan tiga kamera CCTV, yang sebelumnya enam kamera CCTV agar setiap pengawasan lebih luas dan meminimalisasi tindakan para tahanan yang tidak sesuai dengan aturan.

"Dalam penambahan kamera CCTV ini agar setiap gerak-gerik para tahanan dapat di awasi dengan jelas dan mengingat jumlah tahanan kami semakin bertambah sehingga di perlukan penambahan kamera CCTV,"ungkap Kapolres Pasuruan.

Sebelumnya Kapolsek Purwodadi Penyekatan Antisipasi Tahanan Kabur Di Wilayah Hukum Polres Malang
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda