Polrestabes Surabaya, Perketat Pengamanan Paska Bom Bunuh Diri.

Polrestabes Surabaya, Perketat Pengamanan Paska Bom Bunuh Diri.

Laporan Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Aksi teror bom di beberapa daerah membuat Jajaran Kepolisian ekstra ketat dalam melakukan penjagaan Mako (Maskas Komando), dan siaga satu untuk menangkal hingga mencegah aksi teror.

Terbaru, yakni Polda Riau yang diserang oleh empat orang tak dikenal (OTD) pada, Rabu (16/5/2018), pukul 09.00 WIB. Dalam aksi tersebut empat pelaku tewas tertembus peluru petugas. 

100%

Polrestabes Surabaya meningkatkan pengamanan, terutama pada pintu masuk usai diserang bom bunuh diri pada Senin (14/5/2018) lalu. Tidak hanya penambahan personil, portal penutup gerbang juga mulai dikerjakan. 

Mapolrestabes Surabaya juga menyediakan tempat parkir kendaraan khusus tamu. "Untuk kendaraan, sudah disediakan tempat parkir dengan petugas parkir disana," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Cinthya Dewi Ariesta, Kamis (17/5/2018).

Dari pantauan di lokasi, selain membangun portal, terlihat barisan barier yang terpasang sebelum pintu gerbang. Barier itu setinggi pinggul orang dewasa. Pemasangan barier dilakukan sejak Minggu (13/5/2018) petang.

Sedangkan pembangunan portal sudah dilakukan sejak Selasa (15/5/2018). Bahkan, pembatas beton juga sudah selesai dibangun. Pembatas itu dibangun mulai pintu gerbang dan maju hingga sekitar 15 meter. Pasukan bersenjata lengkap juga terlihat berjajar sepanjang pembatas itu.

Sebelumnya Komisi II DPRD Kabupaten Biltar, Minta Disperindag Maksimalkan Pembangunan Pasar Kanigoro.
Selanjutnya Sulistiowati M.M: Silahkan Tempuh Jalur Hukum, Kalau Merasa Itu Tanahnya.