Polsek Gempol Ajari Ilmu Lalu Lintas Pada Anak Sekolah.

Polsek Gempol Ajari Ilmu Lalu Lintas Pada Anak Sekolah.

Laporan Iwan Dayat.

Gempol suara-publik. Untuk membentuk prilaku Anak harus kita belajari sedini mungkin. Karena lewat proses ini diharapkan akan terjadi perubahan prilaku dan sikap anak, dari awalnya yang tidak mengerti menjadi mengerti, dari awal yang tidak memahami menjadi memahami.

Karena itu peran Kepolisian juga diperlukan untuk datang bersosialisasi kesekolah - sekolahan untuk melakukan penyuluhan dan pendekatan ke para siswa-siswi maupun Tenaga pendidik (Guru). Sehingga tepatnya pada hari Senin (06/11/2017) Kepolisian Polsek Gempol yang dipimpin Kapolsek Gempol Kompol I Nengah Darsana, S.H. melalui Panit Lantasnya untuk tidak bosan melaksanakan Sosialisasi melalui Ops Zebra Semeru 2017 kepada anak-anak di lingkungan Sekolah.

IPDA Gatot Subroto melalui giat Sosialisasi Ops Zebra Semeru 2017 ini, beliau memberikan materi pengenalan pengetahuan tentang Kamseltibcar Lantas kepada Siswa-siswi SMPN 3 Gempol Desa Wonosunyo. Yang mana dalam kegiatan itu disampaikan bahwa Polisi berupaya menyiapkan anak-anak sebagai Generasi penerus bangsa, untuk memulai belajar mentaati peraturan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun penguna jalan lain.

Kalau orang dewasa sedikit mungkin harus mempunyai prinsip pendidikan tentang masalah keselamatan berlalulintas. Dengan harapan agar generasi muda secara sadar dan mampu mengimplementasikan system nilai yaitu Etika dan Budaya berlalu lintas yang aman, santun, selamat, tertib dan lancar yang diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya Bacok Punggung M. Chodi, Syarifuddin Dijerat Pasal 351 Ayat 2
Selanjutnya Wapres Jusuf Kalla Apresiasi Langkah KPAI.