Polsek Karangpilang Hibur Warganya, Dengan Nobar Piala Dunia di Lapangan.
Foto: Suasana Nobar dilapangan(atas). Salah satu warga mendapat hadiah doorpres dari Polsek.

Polsek Karangpilang Hibur Warganya, Dengan Nobar Piala Dunia di Lapangan.

Laporan: Tom

SURABAYA suara-publik.com - Masyarakat Kedurus kecamatan Karangpilang Surabaya, merasa senang dengan terobosan baru yang dilakukan Kapolsek Karangpilang untuk nonton bareng piala dunia 2018, antara tim Ferancis VS Uruguay pada Jum'at malam.

Pasalnya dengan nonton bareng tersebut, masyarakat merasa sangat terhibur dan komunikasi antara polisi dan masyarakat terjalin dengan baik dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

100%

Selain nonton bareng, Kapolsek Karangpilang juga membarikan hadiah dan doorprize kepada masyarakat yang beruntung. "Seperti salah satu warga Kedurus Surabaya bernama Eko Warsito, ia mengatakan, kegiatan nonton bareng dapat menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat dan kami mengharapkan lewat acara nonton bareng ini dapat terbangun komunikasi yang positif dan membangun kembali keakraban antara polisi dan masyarakat," kata Eko Warsito.

Sedangkan Kapolsek Karangpilang Surabaya Kompol Noerjianto menjelaskan, acara nonton bareng sepak bola Piala ini , Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

"Ini moment yang pas. Pas lagi ada piala dunia, hampir semua lapisan menyukai sepak bola. Saya berharap kegiatan seperti ini menambah keakraban antara warga dan Polsek Karangpilang Surabaya,” sebut Noerjianto.

Lewat kesempatan itu juga, Kapolsek Karangpilang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Lanjut perwira satu melati dipundak," hiburan nonton bareng ini menjadi menarik, karena kami bagi-bagi hadiah kepada masyarakat dengan tujuan menjalin tali sillaturahmi antara tiga pilar di wilayah hukum Polsek Karangpilang," ucapnya.

Ditempat yang sama Mayor ARH Anton S Danramil Karangpilang mengatakan,"kami berterima kasih dengan adanya giat nonton bareng bersama Polsek Karangpilang juga masyarakat, dapat mempererat tali sillaturahmi serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 72 semoga Polri ke depan semakin dekat kepada masyarakat," pungkas Mayor ARH Anton ( Tom)

Sebelumnya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Nobar Piala Dunia Dengan Warga Asemrowo.
Selanjutnya Belum Sempat Pesta Sabu, Sudah Diringkus.