Polsek Krembangan Sediakan Lampu Dop Gratis Pada Pemudik.
Foto: Salah satu R2 yang diganti lampunya oleh Polsek Krembangan.

Polsek Krembangan Sediakan Lampu Dop Gratis Pada Pemudik.

Laporan: Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Kapolsek Krembangan Surabaya, Kompol Rendy Surya Aditama, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bagi - bagi lampu sepeda motor gratis yang diberikan kepada pengguna jalan atau pemudik saat melintas didepan Pos Lantas Jl Krembangan Surabaya, Rabu (13/6/2018).

"Kompol Rendy Surya Aditama menjelaskan, hari ini kami bersama Kanit Lantas Polsek Krembangan bagi bagi lampu dop sepeda motor yang sudah mati. Karena memang hal yang sepele namun perlu diketahui rambu-rambu sangat berarti dalam berkendara.

Jadi kami dari Polsek Krembangan beserta satuan lalu lintas Polsek Krembangan. Dengan ini, kami bertujuan mencoba untuk memberikan rasa aman keselamatan berkendara kepada masyarakat, dengan cara menentukan penggunaan lampu rem yang mati lalu kami memberikan pergantian lampu rem secara gratis .

Masih kata Rendy Surya Aditama, banyak pengguna jalan yang lampunya mati mungkin karena mereka tidak menyadari atau mungkin karena kelalaian jadi kita bantu untuk mengganti. Kita siapkan juga dari pihak bengkel untuk mengganti dan lampu juga dibagikan secara gratis tetap perhatikan keselamatan.

Yang kedua apabila ngantuk Tolong istirahat yang ketiga dan yang paling utama tolong cek kendaraan ataupun kondisi kesehatan pribadi anda selama melaksanakan mudik karena keselamatan Anda adalah kebahagiaan keluarga anda sendiri," tegas Rendy .

Dalam kegiatan ini Polsek krembangan sediakan 150 lampu dop yang akan dibagikan kepengendara sepeda motor yang lampu dop belakang mati.

Sebelumnya Alumni MTsN Situbondo 98 Buka Bersama, di Mak Lika Ladangan.
Selanjutnya Ingin Tampil Keren Saat Berlebaran, Pria Ini Nekat Curi Sepatu di Masjid.