Polsek Semampir Ringkus Pelaku Curanmor.
Foto: Pelaku Curanmor diapit petugas Polsek Semampir.

Polsek Semampir Ringkus Pelaku Curanmor.

Laporan: Tom.

SURABAYA - Tak butuh waktu lama, Unit Reskrim Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya meringkus AZ (30), salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Tenggumung baru mulia 2/37 surabaya, pada hari jum’at (06/07).

Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, AZ yang tercatat sebagai warga Tenggumung Baru Selatan Gg V/11 Surabaya berhasil diringkus tanpa perlawanan.

"Kapolsek Semampir Kompol Naufil Hartono SH, melalui AKP. Ahmad Junaidi mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan satu orang pelaku kasus curanmor dengan korban Heru Pudji Surdjanto umur 48 tahun.

Ditambahkan dia, peristiwa terjadi pada Jum'at (6/7/2018), terjadi di sebuah rumah Jalan Tenggumung Baru Mulia 2/37 Surabaya. “Hasil lidik dan dinyatakan akurat, anggota langsung bergerak dan berhasil mengamankan satu pelaku (AZ).

Sementara, teman pelaku pelaku FTI masuk DPO (Daftar Pencarian Orang),”sebut AKP Ahmad Junaidi, Sabtu (8/7/2018).

AKP Ahmad Junaidi juga mengatakan, kami sudah mengantoni identitas pelaku, FTI yang kini (DPO) dan anggota kami hingga saat ini masih melakukan pengejaran.

Sementara tersangka AZ akan kami dijerat dengan pasal 363 ayat (1) huruf ke 3 (e) dan 4 (e) KUHP, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup Ahmad Junaidi. ( Tom)

Sebelumnya Kakek Tak Tahu Diri, Bocah Berusia 7 Tahun Dicabuli.
Selanjutnya Jalin Silahturahmi, Kapolsek Krembangan Ajak Warga Nobar Piala Dunia.