Pos Pam Polsek Genteng, Bernuansa Joglo  Ala Pedesaan.

Pos Pam Polsek Genteng, Bernuansa Joglo Ala Pedesaan.

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik-Berdesign rumah joglo, pos pengamanan natal dan tahun baru 2019 milik Polsek Genteng Surabaya menjadi spot foto para wisatawan.

Lokasinya di depan Mall Grand City, pos polisi berukuran 8×9 meter ini didesaign mirip rumah. Jika Polsek Jajaran lainnya mengambil tema Animasi mobil Tayo, milik Polsek Genteng Surabaya jauh dari kesan Milenial yakni Pos Nuansa Alam Desa.

Di Pos PAM itu, Polsek Genteng memberikan nuansa pedesaan dan juga menyediakan spot untuk Berselpi.

Warga Kota Surabaya yang melintas didepan Grand City Surabaya bisa memanfaatkan Pos PAM nuansa Desa itu untuk berfoto.

Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Ari Trestiawan mengatakan, sengaja mendesain Pos PAM Natal dan Tahun Baru itu lain dari pada yang lain. Dengan tidak mengurangi kesiap siagaan Petugas, hal tersebut untuk meberikan layanan kepada warga, masyarakat juga bisa memanfaatkan spot yang disediakan untuk berfoto.

“Kami mengambil tema humanis, agar supaya anak-anak dan juga masyarakat lebih dekat dan berkesan dengan pelayanan Kepolisian,” kata Ari, Minggu (24/12/2018).

Sekedar diketahui, Pos PAM milik Polsek Genteng yang berada di depan Mall Grand City itu dibangun bernuansa Joglo rumah cangkrukan ala pedesaan. Dinding Pos terbuat dari anyaman bambu dan tiang penyangga menggunakan bambu utuh.

Ditambah lagi atap yang terbuat dari anyaman alang-alang menambah suasana kental pedesaan guna menambah kearifan lokal. Anda tertarik untuk berselfi, silahkan datang dan berkunjung ke Pos PAM milik Polsek Genteng.( tom)

Sebelumnya Monkasel Surabaya Rawan Curanmor, Scopy Lenyap Saat di Parkir.
Selanjutnya Jalur Malang-Surabaya Macet, R4 Dialihkan Masuk Tol Purwodadi.