PPP Jatim Bergeliat, Sayangnya Rommy Kena OTT.
Foto by Detik: Rommy saat di Juanda.

PPP Jatim Bergeliat, Sayangnya Rommy Kena OTT.

Oleh Kusworo.

Surabaya Suara Publik - Partai Persatuan Pembangunan Jawa Timur 3 bulan terakhir ini bergeliat untuk mendapat Simpati masyarakat agar perolehan suaranya meningkat. Geliat itu terlihat dari gerakan Wakil Sekretaris PPP Jatim Cak Nor yang mantan Humas Universitas Narotama sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Surabaya.

Selain itu Cak Nor juga mantan wartawan sekaligus Redaktur Suara Publik Group pada tahun 2006 hingga 2011. Sehingga apa yang dilakukan Cak Nor dalam berkomunikasi dengan konstiuennya tidak perlu diragukan lagi. Itu bisa dilihat pada setiap postingan Cak Nor di Face Book nya dengan akun Ahmad Noer.

Namun sayangnya, langkah-langkah simpatik PPP Jatim ternodai oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang terkena OTT KPK pagi tadi(9.00) di depan Bank Jatim Basra.

Hal ini membuat kepercayaan publik pada PPP berkurang pasca tertangkapnya Rommy panggilan sehari-hari Ketum PPP ini. Demikian juga Kepala Daerah yang diusung oleh PPP akan selalu dipantau warganya karena dampak OTT tersebut.

Sudut pandang masyarakat tentu mengacu pada pimpinan tertinggi suatu partai. Bila Ketum nya saja berulah, apalagi pimpinan didaerah. Pasti mengikuti langkah atasannya, walaupun hal ini tidak berlaku pada semua pimpinan didaerah. Setidaknya masyarakat akan berpikir ulang untuk mendukung dan memilih partai yang jajaran elitnya bermasalah.

Sebelumnya Jelang Millenial Road Safety Festival, Wakapolda Jatim Potong Tumpeng di Jembatan Suramadu.
Selanjutnya Polsek Purwosari Bekuk Pelaku Curanmor, di Dusun Alkmar Desa Martopuro.