Prambanan Coffe, Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengendara Yang Melintas.

Prambanan Coffe, Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengendara Yang Melintas.

Gresik, suara-publik.com Meski Covid-19 melanda dan sudah menjadi pandemi dunia, namun tak membuat surut niat baik masyarakat untuk saling berbagi. Salah satunya Prambanan Coffe. Momen Ramadhan 1441 H tahun ini juga dimanfaatkan oleh Prambanan Coffe untuk berbagi dengan cara memberikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas.

Acara pembagian takjil gratis dilakukan oleh Owner, Amin Mulyono beserta karyawan Prambanan Coffe di jalan raya Kedung Rukem Kecamatan Benjeng - Gresik, Minggu, 10/5/2020.

Menurut Amin Mulyono, pembagian takjil gratis ini wujud berbagi kasih dan silaturahmi dengan warga sekitar Prambanan Coffe dan juga pengendara yang melintas. "Semoga apa yang kita lakukan dibulan suci Ramdhan ini mendapatkan ridho-Nya,” tuturnya.

Pemberian takjil gratis diberikan kepada pengendara yang melintas dengan cara diberhentikan sebentar, kemudian Owner Prambanan Coffe memberikan takjil gratis yang sudah dipersiapkan kepada mereka yang melintas.

Dalam momen pembagian takjil gratis itu, Amin Mulyono juga menyelipkan pesan-pesan kepada pengendara agar mereka selalu sabar dalam menghadapi ujian hidup, salah satunya ujian Covid-19.

"Kita harus sabar, semoga saja Covid-19 segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa," jelasnya.

Amin Mulyono juga mengharap agar kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya. Pembagian takjil gratis ini sangat mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat. Dalam sekejap, ratusan bungkus takjil sudah ludes.

"Apa yang kita lakukan ini semoga bernilai ibadah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT," pungkas Amin Mulyono.(Imam s)

Sebelumnya Patut Dicontoh, Gunakan Uang Pribadi, Kades Sumberdadi Bagikan Sembako ke Warga.
Selanjutnya Genjot Hasil Pertanian, Desa Wotansari Rehab Saluran Irigasi.