Prilaku Nyleneh, Istri Ajak Suami Layani Fantasi 3some

Prilaku Nyleneh, Istri Ajak Suami Layani Fantasi 3some

Astafirullah Istri Ajak Suami Lakukan Seks Threesome Guna Memuaskan Tamu di Hotel.

Laporan: Tom

SURABAYA Suara Publik. Seorang ibu muda di Surabaya yang berprofesi sebagai baby sister ini mengajak suami sahnya sendiri untuk melayani Seks Threesome.

Hal tersebut dilakukan oleh ibu muda ini sejak satu tahun terakhir. Dalam menjajakan seks Threesome tersebut, tersangka Vera (20) warga Jalan Tambak Wedi Baru Surabaya ini mengupload foto dirinya di jejaring sosial Facebook (FB) untuk mencari pria hidung belang yang ingin berkencan dengan mengajak serta MR (24) suaminya sendiri.

Kepada petugas unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Vera megaku jika baru empat kali melayani tamu. Terakhir ke lima kalinya dirinya dibekuk petugas PPA di hotel Sparkling Jalan Kayoon Surabaya pada, Senin 22 Januari 2018 pukul 18.00 WIB.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan, pelaku akan dijerat tindak pidana perdagangan orang atau mempermudah perbuatan cabul sesuai dalam pasal 2 UU RI No. 21 Tahun 2007 tentang PTPPO dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan atau pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 1 tahun 4 bulan.

Setelah tersangka ini mengupload di FB, di hari itu, tersangka mendapat chatt inbox dari tamu di FB yang berminat untuk seks Threesome dengan akun Facebook "Fantasi Real Off Pasutri". Dengan tarif yang dipasang pelaku ini antara 300 ribu hingga 500 ribu rupiah.

Pada saat digerebek di kamar 308 terdapat tiga laki-laki dan seorang perempuan dalam keadaan telanjang bulat. Posisi perempuan di dalam kamar mandi dan 2 laki-laki berada di sekitar tempat tidur.

"Mereka baru selesai melakukan aktivitas seksual bertiga di tempat tidur hotel tersebut", tutup Rudi.

Dari pengakuan tersangka Vera, melakukan melakukan perbuatan treesome itu sudah 4 kali," saya sudah 4 kali pak melakukan seks threesome," kata Vera.

Barang bukti yang disita berupa bill hotel, uang tunai Rp.500.000, dua buah HP serta fotocopy surat nikah atas nama tersangka dan korban.

Sebelumnya Jelang Pilkada Jatim, Wakapolres Tanjung Perak Cek Senjata Anggota.
Selanjutnya Rapat Pleno PDIP Bondowoso, Sepakati Andi Hermanto Jadi Wakil Ketua DPRD.