Program TMMD, Mudahkan Akses Jalan Warga Jatisari.

Program TMMD, Mudahkan Akses Jalan Warga Jatisari.

Dilaporkan oleh: Sutiyono

SITUBONDO, (suara-publik.com) - Bertempat di Jalan Dusun Polay Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan kegiatan TMMD yang dipimpin oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada warga setempat khususnya dan kepada pengguna jalan pada umumnya. "Dsini saya selaku abdi negara hanya menjalankan tugas demi masyrakat dan indonesia tercinta,"kata perwira melati dua ini. 

Dia menambahkan, angota dari TNI bekerja sama bahu membahu dengan Polri, yang nantinya akan berdampak positif pada masyarakat desa jatisari khususnya. "TNI Polri akan selalu bersinergi untuk membantu masyarakat dalam membangun desa,"ujarnya. 

Adapun kegiatan TMMD Tahun 2018, kata Dandim, adalah pembangunan dan pengerasan jalan (makadam). Kegiatan ini adalah salah satu contoh sinergitas TNI dan Polri dalam meningkatkan pelayanan mereka khususnya kepada masyarakat Desa Jatisari.

"Sekarang memang digalakkan pembangunan pengerasan jalan untuk mempermudah aktifitas warga,"terangnya. Masih menurut Dandim, yang dulunya akses jalan ini becek dan berlubang jelas sangat mengganggu aktifitas perekonomian warga desa jatisari.

"Dengan dilaksanakannya TMMD ini, dapat memberikan manfaat untuk kepentingan peningkatan perekonomian,"imbuhnya. 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat desa Jatisari yang tidak mau di publikasikan namanya menyampaikan kepada suara-publik.com,sangat berterima kasih kepada jajaran TNI dan Polri di kabupaten Situbondo, yang mana manfaat langsung di rasakan oleh warga desa Jatisari juga lalu lintas yang melewati jalan desa ini.

"Sekali lagi saya sangat berterima ksih juga kepada pemerintah daerah kabupaten Situbondo, yang telah memperhatikan akses jalan yang dulunya sulit di lalui roda dua baik roda empat"katanya.

Menurutnya, dengan adanya program TMMD ini, sekarang sudah memberikan manfaat bagi pengguna jalan untuk mendongkrak perekonomian warga jatisari khususnya. "Berkat TMMD ini aktivitas sehari-hari seperti transportasi untuk bekerja,"pungkasnya.(*)

Sebelumnya Terancam 8 Tahun Penjara, Eddy Rumpoko Juga Kehilangan Hak Politik Nya.
Selanjutnya Pejabat Teras Polresta Pasuruan di Roling.