Puskesmas Driyorejo, Jadi Tuan Rumah Pemantapan Germas.

Puskesmas Driyorejo, Jadi Tuan Rumah Pemantapan Germas.

Laporan Nur Wahyudi.

Gresik, suara-publik.com Hari ini, Rabu (16/5) digelar kegiatan Sosialisasi Pemantapan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) Tingkat Kecamatan Driyorejo untuk UPT Puskesmas Driyorejo, bertempat di Aula Puskesmas Driyorejo, kegiatan di buka pukul 08.30 WIB.

Adapun Undangan yang hadir, diantaranya, Forkopimka Driyorejo, Wakapolsek Driyorejo AKP. Marsimen Milian, Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo/Babinsa Sumput Serka Rudianto, Kepala UPT Puskesmas Driyorejo dr. Daniel, Perwakilan KUA Driyorejo Bp. Abdul Kholik, Pengawas UPT Dinas Pendidikan Kec. Driyorejo H. Jamal, Perwakilan UPT Pasar Driyorejo, PLKB Kec. Driyorejo Drs. Didik, Kader KB SeKec. Driyorejo dan Perwakilan Perangkat Desa SeKec. Driyorejo dan undangan yang lain -+ 60 orang.

Kepala UPT Puskesmas Driyorejo, dr. Daniel dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan pada kegiatan sosialisasi tersebut, dalam kesempatan itu dirinya juga Menjabarkan Sosialisasi Pemantapan Program Germas Tingkat Kec. Driyorejo.

"Saya berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, ini merupakan wujud kepedulian Gerakan hidup sehat," ungkapnya. Tidak ketinggalan, Wakapolsek Driyorejo AKP. Marsimen Milian dalam sambutannya Menyikapi dan menjabarkan situasional Negara saat ini yang dilanda kegiatan Terorisme, dirinya Memberikan himbauan agar warga masayarakat tetap waspada terhadap perkembangan lingkungan sekitar.

"Bila ada sesuatu yang ganjil/mencurigakan di wilayah segera lapor cepat ke Tiga Pilar Desa bahkan Muspika." ucapnya.

Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo/Babinsa Sumput Serka Rudianto menambahkan, dalam menyikapi kondisi situasional Negara saat ini pihaknya menghimbau agar Warga masyarakat proaktif membaca situasi perkembangan lingkungan Desanya. " Selalu deteksi dini dan cegah dini dalam situasi dan kondisi apapun, serta ciptakan Kamtibmas dengan senyaman mungkin." tuturnya.

Setelah sesi tanya jawab, acara tersebut rencananya berakhir pada pukul 12.00.

Sebelumnya Gerombolan Terduga Teroris, 1 Berpakaian Ala Ninja Serang Mapolda Riau.
Selanjutnya Antisipasi Keamanan, Satpas Colombo di Jaga Ketat