Rakercab PDI-P Surabaya Hadirkan Gus Ipul dan Aswar Anas

Rakercab PDI-P Surabaya Hadirkan Gus Ipul dan Aswar Anas

Laporan Achmad.

Surabaya Suara-Publik.com, Pilkada serentak 2018,DPC PDI perjuangan Surabaya menggelar Rapat Kerja Cabang(Rakercab) di Hotel Vini Vidi Vici (V3) Jalan Tambak Bayan Surabaya. 

Tampak hadir dalam Rakercab tersebut Saifullah Yusuf(Gus Ipul) dan Abdullah Aswar Anas(mas Anas) Cagub dan Cawagub yang telah diusung oleh PDI perjuangan berkoalisi dengan PKB.

Dipimpin ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana,ST dirinya menghimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk berjuang dan bekerja sepenuh hati agar Pilgub 2018 ini menjadi kemenangan yang mutlak bagi kader PDI Perjuangan beserta koalisinya,dan bisa meraih poin sampai 90% di kota Surabaya ini. "Saya berharap kedua calon ini saling mengisi dan bekerjasama yang baik,agar bisa memajukan Bangsa dan Negara serta rakyat kecil lainnya di berbagai daerah, dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa,saya yakin Pilgub tahun 2018 ini akan mencapai nilai kemenangan yang sangat besar bagi kami,meskipun kami pernah 2(dua) kali kalah pemilihan tahun lalu di instansi lain" papar Whisnu Sakti Buana,ST dalam pidatonya.

Tidak hanya ber pidato, Whisnu Sakti Buana,ST dihadapan seluruh kader PDI P juga memperkenalkan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) selaku Calon Gubernur(Cagub) yang diusung,serta meminta Gus Ipul untuk memberikan sambutan kepada seluruh kader PDI P dan tamu undangan.

"saya sangat senang bisa hadir dalam acara malam ini dan berkumpul,serta bergabung bersama Banteng Banteng merah Kota Surabaya,tak banyak yang akan saya sampaikan di sini,namun saya akan menjadikan Surabaya ini jauh lebih baik.di mana pada kesempatan yang telah di berikan kepada saya,akan menjadi tanggung jawab saya dalam hal apa pun di dalamnya", ujar Gus Ipul dalam sambutannya.

Sementara itu, Abdullah Aswar Anas mengatakan kepada awak media. "Surabaya akan menjadi pioner bagi seluruh rakyat, sehingga menjadikan simpul dalam berkampanye yang menciptakan kampanye menggembirakan(fun),dengan semangat para anak muda Surabaya. Diharapkan agar tidak terjadi saling menjatuhkan saat berkampanye",ujar Anas kepada awak media yang meliput acara tersebut.

Anas pun sempat mengatakan sedikit gambaran keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Banyuwangi"kini Banyuwangi tidak lagi menjadi tempat kencing bagi wisatawan asing mau pun dalam Negeri,di Banyuwangi akan menjadi tempat wisata yang berfasilitas tinggi meskipun di kampung,seperti WiFi dan fiberoptik,dan di Banyuwangi kini bisa melakukan penerbangan mencapai 7 kali dalam 1 hari,tidak lagi 1 kali dalam sehari", ujar Anas kepada Media (Jp/Nn)

Sebelumnya HUT Brimob ke 72 di Balut Sertijab Dandim Bojonegoro.
Selanjutnya Polisi Cinta Anak, Jadi Rebutan Siswa SD