Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19. LSM Garad Berbagi Sembako Pada Warga Terdampak.
Foto: Ahcmad Garad saat berbagi Sembako.

Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19. LSM Garad Berbagi Sembako Pada Warga Terdampak.

Surabaya Suara-Publik.com, Ada yang beda dalam acara baksos(bakti sosial) yang telah dilakukan oleh LSM GARAD Indonesia disaat romadhon tahun ini,dengan melakukan pembagian bansos secara door to door,hal ini dikarenakan pada romadlon ini masyarakat Indonesia telah dihadapkan bencana covid19.

Achmad Anugrah atau yang akrab dipanggil Achmad Garad terjun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak dan yang dinilai belum mendapatkan bansos dari Pemerintah Daerah. ",biasanya kami tiap Romadhon mengadakan santunan kepada anak yatim,duafa dan masyarakat miskin,namun dikarenakan kondisi pamdemi ya kami alihkan dengan terjun langsung kelapangan,mengingat mereka ini belum mendapatkan bantuan sama sekali dari Pemda/Pemkot Surabaya",ujar Achmad Garad kepada media ini.

Dalam pembagian sembako ini Achmad Garad,  menyusuri didalam gang sempit demi menjangkau masyarakat yang dirasa belum mendapatkan bansos dari Pemerintah Daerah Jatim atau Pemerintah Kota Surabaya.

"Masih banyak yang belum mendapatkan bansos,bahkan ada yang belum terdata,tapi saya sangat berterima kasih kepada donatur yang sudah sudi menyisikan sedikit rezekinya untuk mereka",imbuh Achmad Garad.

Kegiatan tersebut didukung penuh oleh Media Suara-Publik.com selaku media yang menyuarakan aspirasi masyarakat.(red)

Sebelumnya Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Bantah Peras Terduga Sebesar 2 Milyar
Selanjutnya Diduga Sumpek, Oknum Satpol PP Surabaya Rusak Pagar.