Relawan Mandiri Siap Menangkan Pasangan Q-A. di Pilkada Gresik.

Relawan Mandiri Siap Menangkan Pasangan Q-A. di Pilkada Gresik.

Gresik, suara publik.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Gresik berusaha meyakinkan warga guna bisa memenangkan Kontestasi Politik rutin lima tahunan. Baik pasangan Q-A maupun pasangan Niat, semua mengerahkan semua pendukung nya untuk bergerak menarik simpati warga. Tak heran bila Cabup Cawabup turun menyapa relawan nya agar tetap bergerak menarik simpati warga.

Wujud kepedulian Cabup Qosim kepada relawan dan masyarakat Gresik khususnya wilayah utara. Paslon Nomor 1 lakukan Kunjungan ke berbagai daerah yang merupakan salah satu basis pendukung paslon nomor 1 tadi pagi Minggu,22/11/2020.

Acara yang di kemas Turba itu bapak Qosim di sambut hangat oleh ratusan relawan pendukung, acara di mulai jam 08:00 Wib di awali makan bareng sego jagung di posko desa Petiken. "Waktu yang sama Cabup yang suka bersholawat, Melanjutkan kunjungan ke UMKM desa Petiken, selain silaturahmi ke desa Petiken Bapak Qosim juga menemui relawanya di desa Tenaru. Para relawan dengan antusias menyambut kedatangan paslon jagoanya dan berharap Qosim bisa membawa kabupaten Gresik lebih maju di tangan beliau, Ungkap Achmad salah satu warga desa tersebut.

Selanjutnya Qosim lakukan kunjungan di posko posko desa Bambe dusun ngambar, PoskoTenaru, Posko Driyorejo, Posko Kesamben Wetan, Posko Karangandong sekaligus bersilaturahmi salah satu tokoh masyarakat di desa Tunjungan.

Tak lupa Cabup Qosim juga mengunjungi dan bersilaturahmi di posko relawan mandiri. Tampak hadir ketua Relawan Mandiri Nur Hadi berserta relawan yang lain, Relawan mandiri siap mensukseskan dan mengawal Paslon Nomor 1 Menjadi Bupati periode 2021-2025 mendatang, Pungkas Nur Hadi.(imam korlip)

Sebelumnya Cabup Malang No. 2, Hj. Lathifah Janjikan Pelestarian Budaya Pada Warga Singosari
Selanjutnya Reuni Alumni MTS Al-Aslamiyah Bulang Kulon, di Bakso Tumpeng Cak Ali.