Reposisi Anggota Perangkat, Pemdes Mojogede Bertekad Majukan Desanya.

Reposisi Anggota Perangkat, Pemdes Mojogede Bertekad Majukan Desanya.

Gresik Suara-Publik.com – Bertekad ingin memajukan Desa agar menjadi lebih baik,Pemerintah Desa (Pemdes) Mojogede melakukan penyegaran dengan mereposisi beberapa anggota perangkat yang ada.

Reposisi ini dilakukan juga atas kehendak warga masyarakat dan sudah melalui proses Musdes yang juga turut menghadirkan anggota Forkopimcam Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Kepala Desa (Kades) Mojogede yakni Ngadiono dalam acara pelantikan dan reposisi anggota perangkatnya itu,menghimbau agar adanya pergantian jabatan ini diharapkan bisa menambah kinerja pemerintahan Desa untuk menjadi lebih baik lagi.

"Jabatan adalah amanah,maka jadikan amanah ini untuk kita mengabdi kepada bangsa dan negara. Jangan pernah sekali-kali kita mempermainkan jabatan ini.

Semoga kita selalu ingat kepada Tuhan YME agar kita selalu dibimbing dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat."terang Kades Rabu (20/05/2020).

Berikut adalah nama-nama anggota perangkat yang resmi dilantik pagi tadi: Dwi Purwanto yang menjabat Sekdes Desa mojogede. Wardianto menjabat Kasi Pemerintahan Desa Mojogede. Dan yang terakhir Dani Indra Lesmana menjabat Kepala Dusun Karangwungu.

Acara yang di gelar siang tadi,menghadirkan Muspika kecamatan, Kapolsek, Babinsa, BPD. ibu -ibu PKK, RT, RW. Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Pembukaan kegiatan pelantikan tadi di awali dengan menyanyikan lagu ‘ INDONESIA RAYA ‘ di lanjutkan Pembacaan surat keputusan Kades Mojogede tentang Pengangkatan Peralihan Jabatan /Reposisi jabatan perangkat desa yang baru.

Camat Balongpanggang M.Yusud Ansyrori S,Sos MM dalam sambutannya, mengucapkan. "Selamat kepada Sekdes baru yang secara sah sudah di lantik dan di ambil sumpah. Tidak lupa pula Kasi Pemerintahan. Kepala Dusun Karangwungu, ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini.” paparnya.

Lanjut Camat, semoga perangkat baru bisa mengemban amanah, menjalankan tugasnya dengan baik dan mengabdi kepada Desa dan Masyarakat Mojogede.” tutupnya. (Sulaiman/Darno)

Sebelumnya Perangi Korupsi, Korban Dugaan Pungli Resmi Lapor Ke Kejari Gresik.
Selanjutnya 72 Warga Desa Sumber Dadi Mantup Lamongan Senang, BLT Dampak Corona Dicairkan Kades Sugiono.