Respon Cepat Kasat Lantas Polresta Pasuruan, Terkait Keluhan Warga Truck Biang Kemacetan.

Respon Cepat Kasat Lantas Polresta Pasuruan, Terkait Keluhan Warga Truck Biang Kemacetan.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com - Respon cepat dilakukan Kasat Lantas Polres Pasuruan kota AKP Kadek Ary Mahardika S.I.K dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait truk parkir yang menjadi biang kemacetan di Jalan Kyai sepuh kota Pasuruan , Rabu (16/5).

" Setiap bongkar keramik truk berukuran besar selalu memakan separuh badan jalan dan menyebabkan kemacetan serta memakan waktu yang cukup lama tanpa disertai rambu peringatan, " Ujar Salim salah satu warga jalan kyai sepuh kepada Suara-Publik.com.

Hal ini ditindaklanjuti oleh AKP Kadek dengan menerjunkan tim nya kelokasi yang menjadi keluhan warga. " Terimakasih atas informasinya dan kami segera menerjunkan anggota guna mengatur lokasi yang dikeluhkan, " Kata Kadek.

Jalan Kyai sepuh kota Pasuruan termasuk jalan kategori III yang dalam penggunaanya diatur oleh undang-undang no. 22 tahun 1999 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Hal itu termaktub dalam pasal 128 ayat 1,2,3 dan pasal 129 ayat 1,2  serta pasal 130.

Kami sudah menindak dan melakukan tilang pada truck yang bandel, kami juga sudah mendatangi gudang dang mengingatkan pemiliknya, tutup Kadek.

 

Sebelumnya Polres Tanjung Perak Surabaya, Ringkus 2 DPO Curanmor.
Selanjutnya Satpol PP Kota Blitar, Amankan Mobil Box Bermuatan 90 Dos Miras.