Reuni Alumni MTS Al-Aslamiyah Bulang Kulon, di Bakso Tumpeng Cak Ali.

Reuni Alumni MTS Al-Aslamiyah Bulang Kulon, di Bakso Tumpeng Cak Ali.

GRESIK SUARA PUBlK.COM - Temu jumpa kangen Para Alumni angkatan 1998. Yayasan (MTS)Madarasah tsyanawiyah AL Aslamiyah Bulang Kulon, kecamatan Benjeng, Kab Gresik, Minggu (22/11/2020).

100%

Acara pertemuan ini sangat sederhana, yakni makan-makan  bersama Cak Ali Asikin yang punya usaha bakso tumpeng  di sebelah pura Desa Mondoluku Kecamatan Wringinanom.

Dengan di adakan renuni sederhana alumni MTS melakukan temu kangen semasa sekolah dulu, kini tercipta hubungan silaturohim dengan kawan lama yang terputus, sehingga hubungan antara teman dapat tersambung kembali.

Memang dari berapa teman-teman ada yang tidak hadir karena sibuk, dan jauh akan tetapi komunikasi tetap terjalin. Acara terkesan untuk melengkapi suasana yang sangat guyup.

Dalam pertemuan reuni teman siswi MTS banyak yang menceritakan tentang kebersamaan di waktu sekolah, dan cerita masa sekarang di waktu berumah tangga, dan membahas pekerjaan saling tukar inspirasi.

"Selain ngobrol tukar pikiran, mereka juga sambil  makan bakso tumpeng buatan cak Ali yang sangat enak dan di gemari para pelangannya yang setia. Semua anak alumni siswa-siswi MTS Al Aslamiyah ini juga ingin mencoba baksonya, ternyata memang benar bakso buatan ck ali sangat enak", ucap, teman teman alumni.

Dengan cara seperti ini kita bisa menyambung hubungan silaturohim, sesama teman sekolah yang sudah lama tidak jumpa, rasa kangen dengan teman, saat waktu sekolah dulu.

"Dari pertemuan yang sangat singkat teman-teman juga mentaati protokoler, mereka cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker, setelah acara selesai langsung pulang karena masih banyak kesibukan lagi, Selain itu juga membagi waktu dengan keluarganya, ucap Mariono. (Mariono/imam)

Sebelumnya Relawan Mandiri Siap Menangkan Pasangan Q-A. di Pilkada Gresik.
Selanjutnya Merasa Prihatin, MA Janji Perbaiki Gedung Setan.