Ribuan Massa Geruduk Balai Kota, Tuntut Perwali 33 Direvisi Atau Dicabut.

Ribuan Massa Geruduk Balai Kota, Tuntut Perwali 33 Direvisi Atau Dicabut.

Surabaya, suara-publik.com - Rabu pagi pukul 10 tanggal 5 Agustus 2020. Ribuan massa terdiri dari seniman Dangdut, Reog, Jaranan, persewaan soud sistem, terop, pekerja kuliner, pekerja warkop, dekorasi manten gruduk balai kota Surabaya tuntut revisi atau cabut Perwali 33 yang merugikan kalangan seniman dan persewaan sound sistem serta usaha Wedding Organizer.

Hal ini dilakukan menyusul hearing di DPRD kota Surabaya, beberapa waktu lalu. Dimana para pekerja malam dan seniman diterima Komisi D dalam menyampaikan aspirasinya. Bahkan Imron Sadewo Artis Dangdut terkenal sampai menangis se sengguk an saat menyampaikan sulit nya anggotanya memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Fiki penabuh kendang group orkes melayu bersama Imron rekannya pada suara-publik.com menyampaikan. "Kami ini musisi yang tidak punya usaha lain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Untuk hidup se hari-hari kami harus jual barang berharga untuk beli makanan dan minuman susu bayi. Bila terus begini kami bisa terserang penyakit karena gizi yang tak terpenuhi" kata Fiki didampingi Imron warga Banyu Urip.

Masih Fiki, kita semua partisipasi demi memperjuangkan periuk nasi yang 5 bulan terakhir ini tak berpenghasilan. Semua pelosok kota mengirim utusan untuk demo kali ini. Dari Lakarsantri sampai Suramadu, pokok e semua tumpleg bleg kesini mas. Semoga bu Risma mendengar jeritan kami, tutup Fiki

Sebelumnya Smk Nu Bahrul Ulum, Menjaga Kualitas Kbm di Tengah Pendemi Covid-19.
Selanjutnya Satlantas Polres Gresik, Gencar Sosialisasikan Ops. Patuh Semeru.