Ribuan Relawan Sabar, Gelar Tasyakuran Dengan Sholawat.
Foto: Suasana Syukuran Relawan Sabar.

Ribuan Relawan Sabar, Gelar Tasyakuran Dengan Sholawat.

Laporan : Mahfud Susyanto

BONDOWOSO, suara-publik.com- Ribuan relawan paslon Sabar bersholawat dan syukuran dikantor desa Pakisan kecamatan Tlogosari. Selasa malam (10/7/2018).

Kegiatan Relawan Sabar yang tergabung dalam Alumni Relawan 276 ini, dihadiri wakil Bupati terpilih, H.Irwan Bachtiar Rahmat, sementara KH.Salwa Arifin tidak bisa hadir, karena kedatangan tamu dari Jakarta.

Selain itu, hadir pula sejumlah tokoh diantaranya, KH M. Hasan Abdul Muis, KH. Maimun Abdul Wafi, KH. Imam Tahir, H.Samsul Had, dan sejumlah tokoh lainnya, serta masyarakat Bondowoso.

Wakil Bupati terpilih H.Irwan bahtiar R.MSI. dalam sambutannya memaparkan visi misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat, saat melakukan kampanye, termasuk mengembalikan uang lauk pauk kepada PNS, honor guru ngaji yang semula 800 ribu, akan menjadi 1,5 Juta, dan Bosda Madin, yang semula dibayar 8 bulan, akan dibayar 12 bulan.

"Program ini sudah dibahas dan disepakati dengan partai pengusung dan beberapa partai yang sudah menyatakan bergabung dengan pemerintahan Sabar," kata Irwan Bachtiar.

Menurutnya, semua itu tidak lepas dari kebersamaan yang secara kebetulan kemaren petinggi-petinggi Partai yang telah mengadakan pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, di antaranya petinggi Demokrat, Golkar dan PKS. Mereka menyepakati akan mendukung sepenuh pemerintahan Sabar selama lima tahun ke depan.

"Oleh karena itu, kami mengajak relawan SABAR untuk ikut mengawal Pemerintahan Sabar, sehingga semua program-program berjalan dengan baik,"tegasnya.

Sementara itu, H.Samsul Hadi, usai dinobatkan menjadi ketua Relawan 276, menyatakan, akan terus mendukung dan mengawal Pemerintahan Sabar hingga lima tahun kedepan. "Kita harus semakin merapatkan barisan terutama relawan Sabar yang sekarang sudah di bentuk Alumni Relawan Sabar 276 untuk mengawal pemerintahan Sabar ke depan. Karena kami sudah bosan dengan sistem permainan yang telah menghancurkan kita dari dulu,"ujarnya.

Menurut mantan ketua DPRD Bondowoso ini, Rakyat sekarang sudah bisa berbicara dan tidak seperti dulu, sehingga mareka pandai memilih pemimpin yang punya latar pendidikan yang jelas, dan tidak hanya pandai bergonta ganti ijasah.

"Maka, dengan kepemimpinan KH Salwa Arifin dengan H Irwan Bachtiar Rahmat, kita yakin Bondowoso akan menjadi lebih baik, karena didukung oleh kemampuan ilmu yang didapat dari bangku sekolah,"tegasnya.

Ditempat yang sama. Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Andi Hermanto, mengaku sangat bersyukur, karena kemenangan paslon Sabar adalah kemenangan masyarakat Bondowoso.

"Bupati dan Wakil Bupati terpilih tinggal satu langkah lagi, karena masih nunggu pelantikan tanggal 20 September mendatang, yang nantinya dapat meneruskan estafet pemerintahan sebelumnya. Mudah-mudahan Bondowoso menjadi lebih baik,"kata politisi PDI Perjuangan ini.

Sebelumnya Guru Les Bejat, 2 Murid Pria Dicabuli.
Selanjutnya Masuk Gedung Dewan Tarik Motor, 2 Debt Colektor Diamankan Polisi.