Ribuan Warga Bondowoso Hadiri Istighotsah dan Deklarasi Paslon Sabar.

Ribuan Warga Bondowoso Hadiri Istighotsah dan Deklarasi Paslon Sabar.

Dilaporkan oleh : Mahfud Susyanto

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bulan juni 2018 mendtang, Pasangan bakal calon KH.Salwa Arifin dan KH.Irwan Bactiar Rahmat (SABAR) menggelar deklarasi dan mengkokohkan diri sebagai pasangan calon yang akan maju di pilkada, di GOR Pelita Bondowoso,Rabu, (4/1/ 2018).

Ribuan pendukung yang hadir dalam deklarasi tersebut diantaranya, pengurus partai pengusung, dan simpatisan memeriahkan acara yang dikemas dengan acara istighosah. Selain itu, hadir pula sejumlah ulama’ baik dari kota Bondowoso, Probolinggo, Situbondo, Jember dan Kabupaten Rembang Jawa Tengah, antara lain,KH. Maemun Zubair, KH. Muzakki Ridwan, KH.Hariri Abdul Adhim, KH.Afifuddin Muhajir, KH.Maimon Abdul Wafi, KH Abdul Hamid, (Paiton), KH.Yazid Karimulloh, KH.Kurdi Sulaiman, KH. Moh Hasan Abdul Muis, KH.Ubaidillah Nur Cholil, KH Syaiful Rizal, KH Syaiful Rizal Kurtubi dan sejumlah masayikh lainnya.

Ketua Tim Pemenangan pasangan SABAR,. KH.Moh.Hasan Abdul Muis, mengatakan, acara yang dilaksanakan hari ini tidak menunjukkan nuansa Politik, namun lebih banyak ke acara agamais yang mengajak masyarakat Bondowoso untuk memperkokoh ukhuwa Islamiyah dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, apalagi dalam memilih pemimpin masa depan Bondowoso.

"Maka dari itu, kita dalam memilih pemimpin hendaknya yang amanah, yaitu pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib masyarakatnya, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan,"kata Putra Almarhum KH Abdul Muis.

Ketua Pemenangan ini juga menyampaikan terima terima kasih kepada semua Partai Pengusung dan juga pengurus partai dan simpatisan dan seluruh masyarakat Bondowoso yang hadir dalam hati ihklas menghadiri acara Istighosah dan Deklarasi Paslon SABAR.

“Melihat kekompakan dalam menghadiri acara ini membuktikan kalau pasangan SABAR yang akan dipilih langsung tahun mendatang sudah terasa, kelau kemenangan berada dipihak kita, Insya Allah,” ujarnya.

Sementara itu, sekrtaris Pemenangan SABAR, Andi Hermanto, mengemukakan, partai pengusung paslon SABAR tidak hanya PDI Perjuangan dan PPP, tapi ada dukungan dari partai baru, misalnya PKPI, Hanura, PBB dan Partai Berkarya dan partai Golkar.

“Dengan adanya tambahan dukungan dari sejumlah partai baru itu, bisa memantabkan peran masing-masing dilapangan, sehingga pada pemilihan nanti paslon SABAR sebagai pemenangnya,”ucapnya. (*)

Sebelumnya Butuh Uang Buat Makan, Pria Paruh Baya Nekat Curi HP.
Selanjutnya Asyik Nyabu, 2 Wanita dan 1 Pria di Grebek Polisi.