Rotasi Besar-Besar an di Disdikbud, Bupati Lantik 138 Ka. Uptd Satuan Pendidikan Formal, 6 Pengawas, 1 Camat
Foto: Suasana Pelantikan ASN di Bondowoso.

Rotasi Besar-Besar an di Disdikbud, Bupati Lantik 138 Ka. Uptd Satuan Pendidikan Formal, 6 Pengawas, 1 Camat

Laporan Cipto Haryono.

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan PNS untuk jabatan administrator, fungsional pengawas sekolah, dan fungsional guru dengan tugas tambahan sebagai kepala UPTD satuan pendidikan formal di lingkup pemerintah kabupaten Bondowoso di pendopo Bupati Rabu (29/5/2029).

Pada kesempatan ini Bupati Bondowoso melantik Kepala UPTD Satuan Pendidikan Formal 138 orang dan 6 orang Pengawas dan 1 orang Sekcam Tamanan yakni Rian Hidayat S, Stp yang dipromosikan menjadi Camat Klabang, yang menggantikan posisi Arso yang memasuki masa pensiun.

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat, diantaranya, PJ. Sekda Bondowoso Agung Trihandono, Dandim 0822, Kapolres, Asisten, Staf ahli Setda, sejumlah pimpinan SKPD, Kepala Bagian Setda, Camat, serta para undangan.

100%

Bupati Bondowoso dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang dilantik dan diharapkan bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, khususnya kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik. "Pemimpin itu harus bisa berkarya dan berprestasi lebih baik agar dapat menjadi contoh," katanya.

Mereka yang baru saja dilantik, sambung Bupati, hendaknya dapat menjadi PNS yang baik sesuai tupoksinya dengan penuh tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso Drs.H.Harimas,MSi, berpesan kepada semua Kepala Sekolah yang sudah dilantik oleh Bupati, agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat meningkatkan kwalitas pendidikan menjadi lebih baik. "Saya berharap kepada semua kepala sekolah yang hendaknya menjadi contoh dan tauladan dalam menjalankan tugasnya sebagai pengelola pendidikan dimasing-masing tingkatan,"katanya.

Sebelumnya Ecer Togel Singapura, Warga Kelurahan Dabasah Jadi Penghuni Rutan Mapolres Bondowoso.
Selanjutnya Demi Lima Ratus Ribu Rupiah, Kuli Bangunan Ini Jadi Kurir Sabu.