Ruangan Staf Ahli Ir. Dwi Fitri Nurcahyo Disegel, Ternyata Dwi Merangkap PLH Kadis PUPR.
Foto: Ruang Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Kota Pasuruan disegel KPK

Ruangan Staf Ahli Ir. Dwi Fitri Nurcahyo Disegel, Ternyata Dwi Merangkap PLH Kadis PUPR.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, suara publik Ir. Dwi Fitri Nurcahyo MT Staff Ahli bidang hukum dan politik pemerintah kota Pasuruan yang ruanganya turut disegel KPK hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Pejabat eselon yang juga merangkap sebagai PLH di Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang sudah menjabat sekitar dua bulan yang lalu. " Pak Dwi menjabat PLH sudah sekitar dua bulan menggantikan pak Agus Fajar yang cuti karena penyakit asam urat akut, " Ujar staff pemerintah kota Pasuruan yang namnya enggan untuk dipublikasikan, Kamis (4/10).

Masih menurut pegawai pemerintah kota Pasuruan, PLH adalah pejabat pelaksana harian yang ditunjuk oleh Walikota Pasuruan melalui surat keputusan Walikota. " Kalau PLH hanya mempunyai kewenangan bidang administrasi saja lain dengan PLT yang juga memiliki kewenangan sama seperti kepala dinas, " Jelas pegawai pemerintah kota Pasuruan.

Selain Walikota Pasuruan Drs. Setiyono M.SI dan Ir. Dwi Fitrinurcahyo ada satu lagi pejabat pembuat komitmen yang turut diamankan dan saat ini tengah diperiksa oleh penyidik di polres Pasuruan bersama tiga orang dari pihak swasta, (dyt).

Sebelumnya Paripurna DPRD Kota Blitar, Tetapkan Perubahan APBD.
Selanjutnya Pedagang Pasar Turi Sujud Syukur, Henri J Gunawan Divonis 2,6 Tahun Penjara.