Ruko di Jl. Kenjeran no 546, Dilalap si Jago Merah
Foto: Sijago Merah melalap lantai 3 ruko jl. Kenjeran.

Ruko di Jl. Kenjeran no 546, Dilalap si Jago Merah

Laporan: Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Rumah toko (ruko) tiga lantai di Jalan Kenjeran No.546 Surabaya terbakar, Jum'at (1/6/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. Beruntung , tidak ada korban jiwa dalam kebakaran Ruko yang digunakan sebagai tempat cafe itu.

Warga yang mengetahui tempat yang digunakan sebagi cafe dan terbakar tersebut langsung menghubungi dinas kebakaran Kota Surabaya (PMK). "Tiga lantai gedung ruko tersebut hampir hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa," ujar Rizal, petugas PMK dilokasi kejadian.

Besarnya kobaran api membuat petugas PMK sempat kuwalahan untuk memadamkan, karena yang terbakar di lantai tiga sehingga membutuhkan Skylift 104.

Dilokasi tampak tujuh unit mobil pemadam yang diterjunkan oleh petugas untuk melakukan pemadaman diantaranya, Pasar Turi unit 10 ribu, Skylift 104, unit Sumersible Pump + Pyton, pos Tambakrejo, pos Mbulak, pos Menur juga pos Balai Pemuda.

“Untuk dugaan sementara api timbul diduga dari Konsleting listrik di Flapon di lantai tiga,” kata Risal, lokasi kejadian, Jum’at (1/6/2018).

Di lantai tiga tersebut yang terbakar plafon gedung dengan ukuran ruangan 5×6 meter. Pukul 22.15 WIB, api dinyatakan padam dan penyisiran telah selesai dan situasi dinyatakan kondusif. (Tom)

Sebelumnya 70 Anak Yatim dan Kaum Duafa Dapat Santunan Dari Remas Al-Barokah
Selanjutnya Putusan PTUN: SHM AY Ilegal, BPN Harus Terbitkan Sertifikat Warga Kapasan Dalan.