Rumah Sehat Masyarakat, Gelar Pengobatan Gratis.
Foto atas: Saat Pengobatan Gratis. Tengah Tumpengan dan Doa bersama. Bawah: Kupon Bhaksos.

Rumah Sehat Masyarakat, Gelar Pengobatan Gratis.

Surabaya, Suara Publik - Rumah Sehat Masyarakat menggelar Bhaksos berupa Pengobatan Gratis pada lebih dari 100 orang warga RW 3 Kupang Krajan Sawahan Surabaya pada hari Jum'at 21-02-2020 di Balai Gotong Royong Kupang Krajan Tengah Surabaya.

Rumah Sehat Masyarakat merupakan kelompok tenaga medis yang memiliki kepedulian terhadap warga tersebut, terdiri dari: dr Mukhlis. dr Ageng. R Nanang, Amd.Kep. Lilik, Amd.Kep. Ivan Amd.Kep. Yunan Amd.Kep. Ardiansyah Amd.Kep.

Sebelum acara pengobatan gratis dilaksanakan, para tenaga medis bersama pengurus RT RW dan PKK mengadakan tumpengan dan doa bersama. Kegiatan untuk mendoakan warga sekitar umumnya dan warga Surabaya agar sehat wal afiat.

100%

Dalam sambutannya dr. Ageng menyampaikan, betapa pentingnya menjaga kesehatan, bila sehat segala sesuatu nya akan berjalan lancar. Untuk itu kami dari Rumah Sehat Masyarakat dengan Tag Line(motto) Berkah Murah Barokah.

100%

 Masih dr. Ageng, setelah acara Bhaksos ini, kami bekerja sama dengan RT RW disini, memberikan pelayanan medis dengan harga murah dan terjangkau. Anggap saja sebagai ganti ongkos becak pulang pergi bapak ibu kalau berobat keluar. Tidak sampai 25 ribu rupiah, tutur dr. Ageng.

Sementara itu Kusworo Ketua RW 3 Kupang Krajan menyampaikan rasa terima kasih pada tenaga para medis yang berkenan memberi pengobatan gratis pada warganya. "Terima kasih banyak pada Rumah Sehat Masyarakat yang membantu pengobatan gratis pada warga" kata Kusworo dalam sambutannya.

 

Sebelumnya "Asmantoga" Desa Bulu Sari Kalipuro, Gelar Sosialisasi Manfaat Tanaman Toga.
Selanjutnya "Beauty Lover Surabaya" Serbu Kosmetik Peripera Asal Korea di Tunjungan Plaza.