Rumah Warga Terbakar, Babinsa Koramil 12/Rembang Langsung Turun ke Lokasi.

Rumah Warga Terbakar, Babinsa Koramil 12/Rembang Langsung Turun ke Lokasi.

Pasuruan, suara-publik.com - Telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga tepatnya di dusun tengah RT 03 RW 03 Desa Kedung banteng kecamatan rembang kabupaten Pasuruan. Selasa (26/05/20).

Menurut keterangan salah satu warga atas nama bapak Zaeni yang kebetulan melintas di tempat kejadian melihat ada api sudah membumbung tinggi dibagian dapur rumah salah satu warga.

Secara Spontan Zaeni meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mambantu memadamkan api dengan alat seadanya dan akhirnya dapat di padamkan.

Setelah api dapat dipadamkan salah seorang warga melaporkan kejadian tersebut ke kantor balai desa serta menghubungi Babinsa.

100%

Mendapat laporan tersebut, Babinsa dari Koramil 12/Rembang Kodim 0819/Pasuruan langsung turun kelokasi kejadian.

Dalam laporan dari warga kepada Babinsa bahwa rumah yang terbakar adalah milik Holil dan dalam kondisi kosong karena ditinggal menjengguk saudaranya yang sedang sakit di daerah Sukorejo.

Untuk saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk kerugian Materiil akibat kebakaran tersebut yang menghanguskan Sebagian atap mulai dari depan sampai belakang rumah mencapai sekitar 35 juta.

Namun untuk kerugian berupa Personel satu warga atas nama bapak Umar mengalami luka ringan akibat terjatuh saat bersama warga yang lain memadamkan kobaran api namun warga yang mengalami luka ringan tersebut sudah di tanggani oleh pihak kesehatan.(dayat)

Sebelumnya Halal bi Halal, Kapolres Gresik Ajak Anggota Lawan Covid-19.
Selanjutnya "PSBB Kurang Efektif" Tjoetjoek Komisi D: Carut Marut Dana Bansos Bersumber Dari Kemensos.