Rusak Mobil Dan Aniaya Sopirnya, 2 ABG di Ciduk Anti Bandit.

Rusak Mobil Dan Aniaya Sopirnya, 2 ABG di Ciduk Anti Bandit.

Laporan:Tom

SURABAYA Suara Publuk. Lagi-lagi anak baru gede (ABG) di Kota Metropolis Surabaya terlibat kasus dan berurusan dengan pihak yang berwajib. Kali ini dua ABG dibekuk oleh Tim Anti Bandit Polsek Sawahan karena kasus penganiayaan juga pengrusakan.

Dua ABG itu adalah AW (16) asal Jalan Kedung Turi Gg. 5 Surabaya dia adalah tersangka pengerusakan dan MRC (16) asal Jalan Kedung Klinter Gg. 5 Surabaya yang melakukan penganiayaan terhadap korbannya yang diketahui Sulhantoro.

Keduanya melakukan aksi nekat tersebut pada, Senin (4/13/2017) pukul 00.30 WIB, di  Trafic light Jalan Arjuno-Pasar Kembang Surabaya. Karena aksi keduanya, korbannya mengalami luka dan mobil miliknya rusak pada kaca karena dipukul benda tumpul oleh  pelaku AW.

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto menjelaskan, tersangka  AW dan MRC melakukan penganiayaan dan pengerusakan terhadap korban, dan merusak kaca mobil pick up yang di kendarai korban dengan menggunakan Gasper (ikat pinggang). "Akibatnya, mobil korban ini pecah/retak pada kaca mobil bagian depan. Dan korban juga mengalami luka memar pada dada bagian  tengah akibat di lempar gitar kecil oleh tersangka", pungkas Yulianto,Selasa (5/12/2017).

Masih lanjut Yulianto, akibat kejadian tersebut korban melaporkan ke petugas Anti Bandit yang sedang berpatroli,dan sekira pukul 00.30 WIB, Tim Anti Bandit melakukan penangkapan  terhadap pelaku yang diduga melakukan penganiayaan  dan pengerusakan mobil di perempatan Trafic light Jalan Arjuno - Pasar Kembang Surabaya," tandasnya.

Pelaku ini dapat terlacak dari Nopol Sepeda motor yang digunakan oleh pelaku yakni Honda Revo nopol L 3577 OD. Juga diperkuat dari keterangan para saksi dan identifikasi nopol sepeda motor dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan setelah buron kedua ABG ini berhasil dibekuk. Barang bukti yang turut diamankan yakni 1 buah ikat pinggang warna Kuning, 1 buah ikat pinggang warna biru, 1 buah  gitar kecil warna biru, 1 unit mobil pick up Grand max warna putih no.pol W 8791 XG dan 1 unit sepeda motor Honda Revo L 3577 OD.

Sebelumnya Peringatan Hari Aids Pasuruan, Dipusatkan di Tretes.
Selanjutnya Gendam Pembantu, Pria ini Kuras Harta Senilai 4 Miliar.