Rusdi Sutejo Meminta Maaf Atas Pelarangan Peliputan Prabowo Subianto.
Foto: Rusdi Sutejo Ketua Komisi III Pasuruan dari Gerindra.

Rusdi Sutejo Meminta Maaf Atas Pelarangan Peliputan Prabowo Subianto.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Rusdi Sutejo politisi muda partai Gerindra kabupaten Pasuruan menyampaikan permohonan maaf kepada segenap wartawan atas pelarangan liputan pada acara apel gelar 8.500 kader se Jawa Timur yang digagas oleh DPD Gerindra Jawa Timur pimpinan Suprihanto.

Dalam WA massenger yang dikirim Rusdi kepada wartawan Suara-Publik.com menjelaskan bahwa acara apel gelar 8.500 kader merupakan gawe dari DPD Gerindra Jawa Timur dan DPC Gerindra baik kota maupun kabupaten Pasuruan tidak dilibatkan dalam kepanitiaan.

" Saya atas nama pribadi dan keluarga besar partai Gerindra mohon maaf atas kejadian di Leduk, Dan kami pun tidak mengetahui oknum tadi yang mengaku Paspampres, " Tukas Rusdi yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi III DPRD kabupaten Pasuruan. 

Menurut Rusdi, Penanggung jawab dan klarifikasi untuk acara apel gelar kader partai Gerindra yang diikuti oleh jajaran pengurus dan simpatisan partai Gerindra se Jawa Timur yakni Ir. Anwar Sadat selaku sekretaris DPD partai Gerakan Indonesia Raya Jawa Timur dengan ketua umum Prabowo Subianto.

" Insiden ini sudah saya follow up ke Gerindra Jatim biar menjadi evaluasi dan pembelajaran untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang " Tutup Rusdi dalam massenger whats up, (dyt).

Sebelumnya Mengaku Sebagai Kapolres KP3 dan Ajudannya, Komplotan ini Dibekuk.
Selanjutnya Kedapatan Minum Miras, 18 Bonek Bonita Diamankan Petugas Polsek Rungkut.