Saber Begal Pasuruan Subuh Selalu Keliling Pantau Wilayah.

Saber Begal Pasuruan Subuh Selalu Keliling Pantau Wilayah.

Purwodadi - Subuh Sabtu (11/11/2017), disaat matahari belum muncul dari ufuk timur diwilayah Purwodadi kedatangan tamu bersenjata laras panjang dengan menungganggi motor trail lengkap dengan rompi anti pelurunya, setelah diamati ternyata tim Saber Begal Sabhara Polres Pasuruan Rayon Selatan.

Tim Saber Begal Sabhara yang baru merayakan ulang tahun pertamanya ini, memang sengaja hadir di Wilayah Purwodadi, guna bersama-sama unit Patroli Sabhara Polsek Purwodadi dalam menangkal kriminalitas khususnya Curas, Curat, Curanmor maupun pencurian hewan, diwilayah Purwodadi. Tim Saber Begal Sabhara Polres Rayon Selatan yang di pimpin Bripka Hari selaku komandan Regu, dan masing-masing anggota Bripda Lukman, Bripda Valen, Bripda Fanani dan Bripda Bekti, subuh ini menyusuri seluruh wilayah Purwodadi hingga desa Cowek, Lebakrejo, Gerbo dan Dawuhan Sengon.

“Dengan kehadiran Tim Saber Begal di Wilayah Purwodadi, semoga mampu menekan kriminalitas di Wilayah Purwodadi utamanya Curas, Curat, Curanmor dan pencurian hewan, baik waktu pagi, siang, sore dan malam hari”, ucap Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H.,.

Mari bersama-sama cegah kriminalitas dengan peduli lingkungan sekitar dan berani melawan para begal demi terwujudnya Pasuruan yang kondusif

Sebelumnya Bripka Sumba Sosialisasikan Sistim Penyediaan Air MinunSPAM
Selanjutnya Walikota Lantik Pejabat Eselon II Kota Tanjung Pinang.