Sambut HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT Kota Surabaya ke 726, Kasat Lantas Surabaya Bersama Jemaah Gereja Bethani Doa Bersama Untuk Surabaya Damai.
Foto: Kasat Bersama Anggota Usai Doa Bersama.

Sambut HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT Kota Surabaya ke 726, Kasat Lantas Surabaya Bersama Jemaah Gereja Bethani Doa Bersama Untuk Surabaya Damai.

Laporan: Tom.

SURABAYA, Suara Publik - Dalam menyambut HUT Kota Surabaya ke 726 dan juga HUT Bhayangkara Polri ke 73, Polrestabes Surabaya mengadakan Do’a bersama, Minggu (30/6/2019). Do’a bersama tersebut melibatkan Ulama, Pendeta serta Lintas Agama di Kota Surabaya. Do’a para ulama, Kyai berlangsung di Mapolrestabes Surabaya dengan melakukan kataman Alquran.

Sementara bagi yang beragama Nasrani, Do’a Lintas Agama dipusatkan di Gereja Bethany di Jalan Raya Nginden, Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, Do’a Lintas Agama dari Polrestabes Surabaya ini sesuai arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melalui Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho agar bisa meminta doa kepada seluruh umat beragama agar Kota Surabaya tetap Aman damai.

Umat Kristen maupun Islam serta Budha meminta doa agar HUT Surabaya dan HUT Bhayangkara ke 73. Disamping itu juga berdoa untuk kesembuhan Walikota Bu Risma. “Kami mendoakan agar Walikota Surabaya Bu Risma dapat pulih, sehat dan bisa kembali melayani warga Kota Surabaya,” ucap Pandia, Minggu (30/6/2019).

Lanjut Pandia, semoga dalam hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Polisi dalam melayani, mengayomi semakin dicintai oleh masyarakat.

Puncaknya, disamping sejak pagi Ulama di Polrestabes sudah melakukan pengajian, malam harinya akan menggelar Tablig Akbar di monumen Tugu Pahlawan yang dimulai, Minggu (30/6/2019), mulai pukul 19.00 WIB. (tom)

Sebelumnya Ingin Tampil Prima, 2 Waiters Ini Diringkus Saat Konsumsi Sabu.
Selanjutnya Cegah Penularan DBD, Puskesmas Simpang Empat Tanbu Beri Penyuluhan PSN Pada Warga.