Sambut HUT RI ke 73, MAN Bondowoso Bentangkan Bendera Sepanjang 1111 Meter.
Foto: Parade dan Pembentangan Bendera sepanjang 1111 meter(atas). Bupati Amin Said Husni saat melepas kreativitas MAN Bondowoso(bawah).

Sambut HUT RI ke 73, MAN Bondowoso Bentangkan Bendera Sepanjang 1111 Meter.

Laporan: Mahfud Susyanto

BONDOWOSO, suara-publik.com - Pembentangan Bendera Merah Putih oleh siswa siswi Madrasah Aliah Negeri (MAN) Bondowoso bersama TNI dan Polri sepanjang 1111 meter berjalan lancar.

Pembentangan di lepas oleh Bupati Bondowoso jam 09.00 wib dengan rute start taman makam pahlawan (TMP ) menuju Alun- alun Ki Bagus Asra - Jl. A. Yani dan finish di Sekolah MAN Bondowoso.

100%

Sebelum dilepas Bupati Amin Said Husni, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan upaya dari segenap Dewan Guru MAN Bondowoso yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memupuk kesadaran siswa-siswi agar selalu mengenang jasa pahlawan kemerdekaan yang telah gugur serta membulatkan tekad bahwa "NKRI harga mati"

"Semoga yang dilakukan oleh siswa-siswi MAN ini menjadi contoh dan teladan bagi siswa-siswi yang lain, agar mencintai NKRI,"ucap Bupati Amin.

Salah satu pengunjung kepada suara-publik.com menjelaskan, ini Bendera terpanjang selama dirinya hidup, karena viral di media sosial, kalau bendera itu panjangnya 1000 meter. Ia juga mengaku salut pada siswa-siswi MAN Bondowoso ini, yang sanggup membentangkan Bendera sepanjang 1111 meter.

"Ini adalah bukti kebulatan tekad generasi muda anak bangsa bahwa, NKRI adalah Harga Mati" katanya.

Sebelumnya Kanjeng Dimas Berbelit, Tak Bisa Sebutkan Uang Yang Diterimanya.
Selanjutnya Program Upsus Siwab, Tingkatkan Perkembangan Sapi Bunting.