Samsul Hadi, Ajak Para Kades untuk Menangkan Paslon Sabar dan Sukseskan  Join.
Foto: Samsul Hadi Bersama beberapa Kades di Bondowoso, saat Deklarasi Pemenangan Paslon Sabar dan Sukseskan Jokowi Muhaimin.

Samsul Hadi, Ajak Para Kades untuk Menangkan Paslon Sabar dan Sukseskan Join.

Samsul Hadi : Ajak Kades Menangkan Sabar dan Sukseskan Pasangan Jokowi-Muhaimin Dilaporkan : Hery.

BONDOWOSO, suara-publik.com - Puluhan Kepala Desa dan Mantan Kepala Desa melakukan pertemuan dirumah Kepala Desa Patemon Kecamatan Tlogosari. 

Pertemuan yang digagas oleh H.Samsul Hadi tersebut dikemas dalam acara silaturahim. Sejumlah politisi juga hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya, Wakil Ketua DPRD, Andi Hermanto, Ketua Komisi I DPRD, Bambang Suwito, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Calon Wakil Bupati, H.Irwan Bachtiar Rahmat, dan beberapa tokoh dari kalangan NU.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda penting. Sedangkan yang paling mengemuka dalam pembahasan tersebut adalah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso tahun 2018, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

“Kita sepakati bersama bahwa untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, adalah orang yang mempunyai integritas, punya kemampuan dalam menjalankan amanah, yakni KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar, (Sabar) ”kata Samsul Hadi. 

Ketua Komisi III DPRD Bondowoso ini mengajak semua Kepala Desa dan mantan Kepala Desa yang hadir agar memilih calon pemimpin yang tidak hanya sekedar memilih, tapi memilih pemimpin yang menjadi berdiri diatas semua golongan, dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya.

Selain itu, memilih pemimpin yang mempunyai latar belakang pendidikan yang jelas, tidak hanya sekedar mempunyai lebel, dan mempunyai disiplin ilmu yang didapat dari bangku sekolah, baik itu SD, SMP, SMA sampai ke Perguruan tinggi.

“Nah, untuk pilkada di Bondowoso ini, mari kita bersama-sama memilih calon Bupati dan Wakil Bupati yang jujur dan amanah dan siap bekerja untuk kepentingan masyarakat Bondowoso,”tegasnya.

Mantan Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bondowoso ini, juga mendeklarasikan calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang. Bahkan, ia dengan terang-terangan mengajak para Kepala Desa mendeklarasikan dukungannya terhadap calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, untuk mendampingi Joko Widodo.

Karena menurut Mantan Ketua DPRD Bondowoso ini, Ketua Umum PKB pantas mendampingi Joko Widodo untuk memimpin Negara, apalagi kedua tokoh ini berasal dari Nasionalis dan Religius Agamis. Sama persis ketika Republik Indonesia ini berdiri. 

Bung Karno dengan KH Hasyim As’ari bersama-sama menyamakan visi dan misi, hingga Negara ini berdiri hingga sekarang. “Maka tidak salah jika masyarakat Bondowoso menggandengkan Pak Joko Widodo dengan Pak Muhaimin Iskandar untuk memimpin Negara Indonesia hingga tahun 2024,”terangnya.

Ditambahkan, jika dirinya sudah mendirikan Posko Kemenangan Joko Widodo – Muhaimin Iskandar (Join) yang pertamakali di Bondowoso. Sebab, Samsul yakin kalau pasangan Join ini akan menang. “Oleh karena itu, saya mengajak seluruh Kepala Desa untuk bersama-sama mensukseskan pasangan Join tahun 2019 mendatang,”imbuhnya.

Sebelumnya Patra Motor Club, Olah Raga Ekstrim Milik Polres Pasuruan.
Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Teror.