Satlantas Polres Pasuruan, Bantu Korban Banjir Taman Dayu.

Satlantas Polres Pasuruan, Bantu Korban Banjir Taman Dayu.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Banjir dengan intensitas sedang menerpa perempatan Taman dayu Pandaaan kabupaten Pasuruan yang mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Malang menuju Surabaya terhenti, Minggu (7/1).

Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang bertugas di simpang empat Taman Dayu berupaya mengatur dan membantu para pengguna jalan yang terjebak banjir.

Dari pantauan Suara-Publik.com , Akibat banjir sejumlah kendaraan mogok dan terpaksa harus didorong oleh anggota Satlantas polres Pasuruan.

Kanit Patroli Polres Pasuruan IPDA Gede mewakili kasatlantas Polres Pasuruan AKP Erika kepada Suara-Publik.com menjelaskan. " Kami berupaya membantu para pengguna jalan yang terlanjur terjebak arus banjir dan berupaya mengalihkan arus lalu lintas menuju jalur alternatif yang tidak terdampak banjir, " Tukas Gede.

Selain di Pandaan, Banjir juga menimpa beberapa jalan protokol di kabupaten Pasuruan diantaranya Desa Sidogiri kecamatan Kraton, Kecamatan Winongan, Kecamatan Rejoso, Kecamatan Beji dan Kecamatan Bangil.

Sebelumnya Reskoba Polrestabes Surabaya, Bekuk Bandar dan Kurir Sabu Kupang Gunung.
Selanjutnya Sungai Pantura Pasuruan Meluap, Satlantas Bantu Pengguna Roda Dua.