Satuan Reskrim Polres Situbondo Bersama GP. Anshor, Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.
Foto: Kasat Reskrim Situbondo saat bagikan sembako.

Satuan Reskrim Polres Situbondo Bersama GP. Anshor, Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

SITUBONDO, suara-publik.com – Satuan Reskrim Polres Situbondo turun langsung membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako sedianya dipimpin Kapolres Situbondo, karena ada pembagian ditempat lain maka Kasat Reskrim diperintah untuk mewakili langsung.

Dengan dibantu ketua GP Ansor Situbondo Yogie Kripsian Sah didampingi Sekretaris Johantono dan Bendahara Kamarul Muniri itu, berlangsung di Kecamatan Panji Situbondo.

Di tengah merebaknya Wabah covid-19 atau virus Corona, Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Agus Widodo bersama pengurus GP Ansor Situbondo membagikan sebanyak 150 sembako dan uang," sebut Agus Widodo yang mewakili Kapolres Situbondo.

"Perwira berdarah santri itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar terapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar terhindar dari Virus Corona.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Polres Situbondo bersama GP Ansor Situbondo, untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini ekonominya semakin sulit dikarenakan Wabah covid-19," ujar perwira yang dikenal dengan sebutan Kyai Kampung itu. (tom)

Sebelumnya Kapolres Sidoarjo Apresiasi Warga, di Desa Mulai Ada Post Cek Point.
Selanjutnya H-7 JPS Belum Cair, DPPKAD-Dinsos Saling Klaim.