Sebelum Pindah Tugas, Kapolres Malang Akbp Yade Setiawan Ujung Beri Semangat Pada Anggotanya.

Sebelum Pindah Tugas, Kapolres Malang Akbp Yade Setiawan Ujung Beri Semangat Pada Anggotanya.

Malang, suara-publik.com  – Kapolres Malang Yade Setiawan Ujung melalui giat apel yang terahkir tersebut juga berpesan khususnya kepada peserta upacara untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dalam menjalankan tugasnya.

“Oleh sebabnya selama saya bertugas di Polres Malang ini banyak prestasi yang di raih oleh Polres Malang, Bahkan ini tidak bisa diraih tanpa semangat dan motivasi dari seluruh anggota Polres Malang.

Pada 6 Februari 2020 Polres Malang kedatangan tamu dari PN Wates dalam rangka studi tiru predikat WBK dan WBBM, harapan saya agar supaya bisa dijadikan motivasi supaya Polres Malang agar bisa mempertahankan predikat WBK dan WBBM yang kita raihnya,” Tuturnya.

“Bahwah hari ini adalah hari terakhir bagi saya mengambil apel pagi, selama saya berdinas di Polres Malang selama 3 tahun, 2 bulan dan 20 hari munkin ada kesalahan kami maupun ucap tutur kata saya supaya mohon dimaafkan khususnya kepada Segenap jajaran personel Polres Malang,” Terangnya.

Polres Malang lakukan apel pagi di halaman Satya Haprabu Polres Malang. Giat apel tersebut nampak dihadiri PJU, Jajaran Kapolsek, Perwira berserta seluruh anggota dan ASN Polres Malang, Senin (10/02/2020).

Disela giat Apel tersebut, Kasubbag Humas Ipda Nining Husumawati juga menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru. “Pak Ujung dan semoga amanah, Pak Ujung menurut saya beliu adalah figur bagi kami, semoga semangat dan prestasi Pak Ujung dalam memimpin Polres Malang menjadi motivasi bagi kami berserta jajaran anggota Polres Malang,” Tutupnya.

Reporter : Ahmad Saifudin

Sebelumnya Peringati Hari Pers Nasional 2020, PWI Banyuwangi Gelar Syukuran.
Selanjutnya Simpan Sabu Didalam Rumah, Pria Kupang Gunung Jaya di Penjara.