Sego Rongewu Bantu Sesama Is Back, Ikasdasa Hadirkan Nakes di Balai Gotong Royong RW 3 Kupang Krajan

Sego Rongewu Bantu Sesama Is Back, Ikasdasa Hadirkan Nakes di Balai Gotong Royong RW 3 Kupang Krajan

Surabaya suara publik - Ikatan Alumni SMP Negeri 10 Surabaya(Ikasdasa) kembali mengadakan bakti sosial dengan menyediakan 500 kotak untuk warga RW 3 Kupang Krajan Sawahan Surabaya. Yang sempat vakum akibat adanya Pandemi. Selain memberikan nasi kotak, Ikasdasa juga mengajak warga untuk turut bersedekah sebesar Rp 2000.

Kali ini Ikasdasa bekerja sama dengan PKK RW 3. PKK RW 3 Kupang Krajan mengajak PKK RT 1 Sampai 10 mensukseskan acara ini. Termasuk memasak menu yang akan dibagikan.

Pada redaksi media ini, Bambang Udi Ukoro Ketua Ikasdasa menuturkan, kami juga mengajak warga untuk turut bersedekah sebesar 2000 rupiah. Hal ini penting untuk mengajarkan warga bersedekah untuk kegiatan selanjutnya. Dengan bersedekah kita bisa membantu kaum dhuafa lainnya" tutur Bambang.

Ikasdasa juga menyediakan tenaga medis untuk memeriksa gula darah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sebelum pembagian nasi kotak, warga antusias memeriksa gula darah nya pada paramedis.

100%

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka dengan senam sehat yang diikuti oleh warga setempat dengan instruktur dari ikatan alumni SMP Negeri 10 Surabaya. Ketua Ikasdasa Bambang turut Naik ke atas panggung sambil menyanyikan mars Ikasdasa yang diikuti oleh anggota Ikasdasa dan warga.

100%

Iwan Wibisono Wakil Ketua RW 3 Kupang Krajan, mewakili Kusworo Ketua RW 3, menyatakan berterima kasih kepada Ikasdasa. "Terimakasih atas kerjasama, selain menambah nutrisi dan meningkatkan imunitas. Kegiatan ini juga mengajak warga untuk turut bersedekah" kata Iwan.

Dua hari sebelum kegiatan ini, diadakan rapat koordinasi pemantapan bakti sosial di balai gotong royong. Ketua RW 3 Kupang Krajan menyatakan apresiasinya terhadap Ikasdasa yang sudi menggelar acara diwilayahnya. "Terimakasih pak Bambang bersedia menggelar acara ini diwilayah saya. Ini momentum yang tepat untuk menggiatkan bakti sosial dengan tajuk "Sego Rong Ewu Is Back". Semoga bermanfaat buat warga Surabaya, baik untuk meningkatkan imunitas, juga mengajak warga bersedekah" urat Kusworo.

Sebelumnya Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Kapolres Gresik Ngopi Bareng Dengan GOP
Selanjutnya Himbauan Petaka, Terkait Penutupan Jalan Oleh Warga Dusun Krajan Kalipuro, Begini Penjelasannya