Sejak Beroperasi Tahun 2019, Prambanan Coffe Sudah 3 Kali Santuni Puluhan Anak Yatim.

Sejak Beroperasi Tahun 2019, Prambanan Coffe Sudah 3 Kali Santuni Puluhan Anak Yatim.

Gresik, suara-publik.com - Puluhan anak yatim atau piatu dari dua desa yaitu Desa Kedungrukem dan Desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng - Gresik mendapatkan santunan dari Prambanan Coffe.

Santunan diberikan langsung oleh Owner Prambanan Coffe, Amin Mulyono bersama dengan Kapolsek Benjeng, AKP. Sholeh Lukman Hadi, SH.

Selain anak yatim-piatu dari dua desa tersebut, ada pula anak yatim-piatu dari Dusun Tamping, Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang yang hadir.

Di sela sela acara pembagian santunan, Amin Mulyono mengatakan, santunan ini merupakan bentuk kepedulian Prambanan Coffe terhadap anak-anak yatim. Mereka menurut Amin, merupakan bagian dari tanggung jawab kita bersama.

" Santunan ini merupakan bentuk kepedulian Prambanan Coffe terhadap anak anak yatim atau piatu. Ini bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka,“ ungkapnya, Jum'at, 14/8/2020.

Lanjut Amin, kepedulian terhadap sesama merupakan perilaku positif yang di wariskan oleh almarhum ayahnya. Sudah tiga kali acara santunan anak yatim - piatu ini digelar Prambanan Coffe sejak berdirinya pada akhir tahun 2019 lalu.

Wisata kuliner keluarga yang ada di Jl. kedungrukem Kecamatan Benjeng - Gresik ini memang tempat nongkrong santai yang setiap harinya selalu padat dengan pengunjung.

" Acara santunan ini insyaallah akan kita laksanakan dua kali dalam setahun, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Benjeng AKP. Sholeh Lukman Hadi menyambut baik acara ini. Kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim-piatu merupakan amanah yang diberikan Allah kepada setiap manusia.

" Dalam agama Islam, kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib sesama yang kurang beruntung. Oleh karena itu, mereka khususnya anak yatim-piatu merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam,“ ujar Kapolsek singkat.(7ack)

Sebelumnya Spj Dana Hibah Pemprov Jatim Sebesar 2,9 Triliun, Dipertanyakan Lsm Gas Jatim.
Selanjutnya I Wayan Titip Sulaksana, Kecam Biaya Ppdb di Sman 1 Balongpanggang.