Sekolah Sabat SMP Muhammadiyah 3 Surabaya, Kunjungi Makodim 0832 Surabaya Selatan.

Sekolah Sabat SMP Muhammadiyah 3 Surabaya, Kunjungi Makodim 0832 Surabaya Selatan.

SURABAYA, Suara Publik - Kegiatan Belajar mengajar pada Semester genap telah datang. Seusai libur panjang semester gasal, peserta didik kembali beraktivitas seperti sedia kala. Begitu pula dengan Sekolah Sabat SMP Muhammadiyah 3 Surabaya.

Pertemuan pertama di semester genap untuk Kelas Hukum berkunjung ke Makodim 0835/Surabaya Selatan dan pada Kelas Entrepreneur membuat Terang Bulan dan Es Anti Panas Dalam.

Sambutan hangat oleh Aparat TNI AD pada kunjungan ke Makodim 0832/Surabaya Selatan, yakni bapak Ahmad Yasin. Beliau menjelaskan semua tugas dan fungsi dari TNI. Tidak hanya tugas dan fungsi dari TNI, namun juga peserta didik diperkenalkan lapisan di bawah Kodim 0832/Surabaya Selatan yakni Koramil beserta nama komandannya hingga berbicara tentang kedaulatan negara.

Kelas Entrepreneur pun juga digelar di hari yang sama, yakni Sabtu, 11 Januari 2020. Kelas Entrepreneur saat itu membuat Terang Bulan dan Es Anti Panas Dalam. Tekstur Terang Bulan yang sangat lembut dan berasa isiannya, sedangkan Esnya begitu menyegarkan.

“Adanya Sekolah Sabat pada sekolah kita bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada peserta didik yang mana mungkin tidak didapat oleh peserta didik yang bersekolah di luar sekolah kami.

Memang masih dini, namun inilah yang dapat mereka rasakan nanti waktu sudah lulus dari SMPM Muhammadiyah 3 Surabaya.” terang Bijak Yuriswira selaku pengampu Kelas Hukum Sekolah Sabat SMP Muhammadiyah 3 Surabaya.

Sebelumnya Ditangkap Usai Nyabu Bersama Temannya, Kakek Berumur 53 Tahun Diadili.
Selanjutnya Dengan 1 Poket Sabu Seberat 0,32 Gram, Hantarkan Asnawi Kedalam Penjara.