Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari Akui Partai nya Dukung Adjib.

Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari Akui Partai nya Dukung Adjib.

Laporan Iwan Dayat. 

PasuruanSuara-Publik.com Sri Untari selaku sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur membenarkan bahwa partai moncong putih secara resmi mendukung pasangan Irsyad Yusuf-Mujib Imron ( ADJIB). 

Ketika dihubungi Suara-Publik.com, Sri Untari mengatakan. " Hari ini secara resmi SK dari ketua umum PDI P di Jakarta akan diambil oleh pasangan ADJIB dan akan melakukan pendaftaran ke KPU Kabipaten Pasuruan pada Rabu depan, " Tukas Sri. 

Halsenada juga diutarakan oleh Yordan Bataragoa selaku Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. " Kami akan melakukan pendaftaran ke kantor KPU Kabupaten Pasuruan pada tanggal 10 Januari lusa, " Ungkap Yordan.

Sementara itu ditempat terpisah hal bersebrangan justru diutarakan oleh Eddy Paripurna selaku Wakil Ketua bidang pengkaderan DPD PDI P Jawa Timur. " Kami akan melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Pasuruan pada rabu esok dan akan didukung oleh PAN, " Ujar Eddy Optimis. 

Hingga saat ini partai yang belum menentukan dukungan kepada pasangan Cabub dan Cawabub Kabupaten Pasuruan yakni partai Demokrat yang memiliki empat kursi dengan nahkoda Evi Zaenal Abidin. 

Dengan demikian total ada delapan partai pengusung pasangan ADJIB yakni PKB, Hanura, Nasdem, PPP, PKS, Golkar, Gerindra dan PDI Perjuangan, (dyt).

Sebelumnya Beli Sabu di Sidotopo, Penjual Pentol Tertangkap di Jl. Kenjeran.
Selanjutnya LBH Lacak Dampingi Sofyan BD Sabu Sukolilo, Jalani Sidang Perdana.