Selama Jadi Wabub, Harta KH. Salwa Arifin Hanya Bertambah Rp.40 Juta.
KH. Salwa Arifin Sosok kharismatik yang didukung para Kyai dalam Pilkada Bondowoso.

Selama Jadi Wabub, Harta KH. Salwa Arifin Hanya Bertambah Rp.40 Juta.

Laporan Kusworo.

Surabaya Suara Publik. Biasa nya kepala daerah baik Walikota dan Wakil nya, serta bupati dan wakilnya hartanya akan meningkat drastis. Hal itu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kepala daerah kaya raya usai menjalankan tugasnya selama 5 tahun.

Namun KH. Salwa Arifin wakil Bupati Bondowoso tidak demikian. Kyai kharismatik ini hartanya hanya meningkat sebesar 40 juta selama jadi wakil Bupati.

Hal itu seperti yang dikatakan Gus Syaiful Bachri tokoh masyarakat Bondowoso. Pak Wabub KH. Salwa Arifin hartanya hanya bertambah 40 juta selama beliau menjabat, papar nya.

Masih Gus Syaiful Bachri, KPK sempat tidak percaya pada laporan harta kekayaan pejabat negara(LHKPN) Kyai Salwa. Setelah mengetahui keadaan sesungguhnya baru KPK maklum dengan laporan Wabub, tambah nya.

Selain Tokoh masyarakatra ini, banyak tokoh agama dan tokoh masysrakat yang responship pada kinerja Wabub ini. Jujur amanah dan perhatian pada warganya. Demikian penilaian para tokoh di Bondowoso.

Hal itu ditunjukan para Kyai setempat bareng bareng mengusung KH. Salwa Arifin untuk menjadi Calon Bupati Bondowoso pada Pilkada kali ini. Demi masa depan yang lebih baik bagi warga kabupaten Bondowoso.

 

Sebelumnya KH. Salwa Arifin, Sosok Pemimpin Yang Sederhana Dambaan Umat
Selanjutnya Kebun Bibit Wonorejo, Destinasi Wisata Surabaya Timur.