Senam Jogo Pasuruan Gawean Polresta, Diramaikan Ribuan Masyarakat dan Netizen.
Foto atas: Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, MH Saat Memberangkatkan Peserta Jalan Sehat Bawah: Peserta senam Jogo Pasuruan Di Gor Untung Suropati

Senam Jogo Pasuruan Gawean Polresta, Diramaikan Ribuan Masyarakat dan Netizen.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik - Senam bersama bertajuk 'Jogo Pasuruan' yang dihelat oleh Polres Pasuruan Kota di Gor (Gelanggang olahraga) Untung Suropati kota Pasuruan diramaikan oleh ribuan peserta yang datang dari beragam wilayah kota san kabupaten Pasuruan wilayah timur.

Selain senam bersama, Kapolres Pasuruan kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, MH juga memberangkatkan peserta jalan sehat di depan Gor Untung Suropati yang diikuti oleh Forkopimda kota Pasuruan dan jajaran polres Pasuruan kota.

100%

"Semoga dengan Jogo Pasuruan situasi kota Pasuruan tetap aman dan terkendali terutama dalam menghadapi sengketa menjelang sidang PHPU," Ungkap Kapolres Pasuruan kota,Minggu (16/6/19).

Beragam hadiah doorprize dengan hadiah utama 2 sepeda gunung diacara ini disambut gembira masyarakat di wilayah hukum polres Pasuruan kota dan juga para tamu undangan juga netizen dari group facebook ILKP, IKL Nusantara,(dyt).

Sebelumnya Kapolres Pasuruan Pimpin, Apel Konsolidasi Ops. Ketupat Semeru dan Sidang PHPU 2019
Selanjutnya Dihadapan Muspika Kademangan, Kades Ploso Rejo Lantik Perangkat Desanya.