Setelah Menangkap 2 Pelaku Perampokan Polwan, Tim Gabungan Tembak Pelaku Lainnya.

Setelah Menangkap 2 Pelaku Perampokan Polwan, Tim Gabungan Tembak Pelaku Lainnya.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik. Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim dan Polres pasuruan kota yang di pimpin Kasubdit III Jatanras AKBP BOBY P. TAMBUNAN, SIK. Lakukan tindakan tegas terukur terhadap perampok polwan di Keraton tanggal 14 Agustus 2017 lalu

Perampasan kendaraan roda 2 honda vario milik anggota polwan Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota.

Kronologi penangkapan dilakukan Rabu, 16 Agustus 2017. Dari hasil penyelidikan, Tersangka yang diduga sebagai penadah (480 KUHP) Edi alias Ndi (42 tahun) alamat Plososari Pasuruan berada di wilayah Kali pare Malang. Karena pada saat akan ditangkap tersangka mencoba melarikan diri masuk ke kebun tebu.

Tim gabungan terpaksa melakukan tindakan tembakan mengenai paha dan tangan. Saat itu juga diketemukan mobil Toyota Cayla warna merah 5 clurit dan hp yg digunakan untuk komunikasi dengan pelaku lain.

Dari hasil introgasi, Jum'at, 18 Agustus 2017. dilakukan pengembangan terhadap Pelaku lainnya dan berhasil diamankan antara lain : 1. Salatin bin liyasin (37 tahun) alamat ds dukuh desa sumerejo kec.winongan Pasuruan. Untuk Salatin diambil juga tindakan tegas hingga mengalami luka 2tembakan di kaki.

2. Iskandar alias Is (42 tahun) alamat kerajan kel.karanglo kec grati kab.Pasuruan. karena tidak melawan, Iskandar tidak dilubangi kakinya. 

Barang bukti yang diamankan : ~ 1 unit mobil toyota cayla ~5 buah sajam clurit dan pedang ~1 jaket touring ~2 ranmor r2 honda beat dan supra 125 ( sarana ).

Sebelumnya Satreskoba Polres Bondowoso Ringkus 4 Pengedar Pil Koplo.
Selanjutnya Tiga Pilar Desa Brangkal, Parengan Tuban, Ikuti Lomba Destana Tingkat Propinsi.